Register   |   Sign In   |   Help
Search
   
 
  14 May 2014
iOS 8 - Akankah Real Multitasking Dalam 1 Layar?
  14 May 2014
Line up Terbaru Xenom Gunakan GTX Seri 8
  13 May 2014
Twitter Secara Resmi Meluncurkan Fitur Mute
  13 May 2014
Minimalisir Merokok dengan Quitbit Trek Lighter
  13 May 2014
Varian Tertinggi Galaxy S5 Akan Bernama S5 Prime?
  13 May 2014
Bocoran Tablet Baru HP dengan Desain Kuno
  13 May 2014
Tebak Gambar, Game Lokal Banyak Penggemar
  13 May 2014
Tips Merawat Smartphone Anda
  12 May 2014
Google Sedang Menguji Redesign Besar pada Gmail
  12 May 2014
LG Mengumumkan Lini G Pad Terbaru
  ...more
   
 
  ...more
   
 
MENGENAL EDITOR KAMI
Kami selalu mencoba untuk menyajikan berita-berita yang menarik untuk para pengunjung Bhinneka.Com, kami sadur dari berbagai sumber dan tidak jarang kami memburu berita sendiri. Dan saat ini kami melengkapi dengan berbagai review produk yang mungkin berguna bagi Anda sebelum memutuskan pembelian. Ingin tahu siapa dibelakang editor kami? Silahkan klik di sini untuk membaca profile mereka.
   
 
INGIN MENYUMBANG BERITA/REVIEW?
Jika Anda berminat menyumbang berita/review silahkan email kami di post@bhinneka.com. Ada uang jasa untuk setiap tulisan Anda yang ditayangkan lho! Asyik kan?
   
 

CBN Cloud
 
 
Home News Reviews
 

Cara Install Apple Security Update di iOS 7.0.6

Posted: 03 Mar 2014 10:43:04 Viewed: 289 time(s)
 

Minggu lalu, Apple telah merilis iOS versi 7.0.6 yang sengaja dirancang untuk memvalidasi sertifikat SSL keamanan serta untuk memperbaiki beberapa masalah pada versi sebelumnya. Bagi Anda para pengguna perangkat Apple seperti iPhone, iPad, atau iPod touch yang menjalankan iOS 7, Anda akan menemukan tanda merah di Settings icon. Nah, itu adalah tanda bahwa perangkat anda sudah bisa diupdate iOS-nya ke versi terbaru.

Dengan adanya rilis terbaru dari iOS tersebut, maka validasi sertifikat, Apple Security Update pun dapat diinstall untuk memberikan rasa aman bagi para penggunanya. Apple Security Update berfungsi untuk memverifikasi bahwa informasi yang sering muncul di perangkat anda berasal dari sumber yang terpercaya. Dengan adanya validasi tersebut, maka Gmail, Facebook, dan situs online lainnya akan tahu bahwa permintaan tersebut berasal dari Anda. Oleh sebab itu, segera mengamankan ponsel dengan cara men-download dan meng-install iOS versi 7.0.6 dengan cara berikut ini:

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah dengan menekan "Settings" pada perangkat Apple Anda kemudian tekan "Software Update", kemudian klik "Download dan Instal". Jika download belum dimulai, Anda harus tekan "Setuju" pada kolom bawah term and agreement. Untuk melakukan hal itu, anda hanya memerlukan waktu sekitar tiga menit saja sehingga proses download tersebut benar-benar selesai. Setelah itu, IPad anda akan auto-reboot untuk menginstal update secara otomatis, harap tunggu hingga proses tersebut selesai dengan sempurna. Sayangnya, tidak semua generasi perangkat iOS dapat menerima update tersebut, update ini baru tersedia untuk iPhone 4 dan generasi berikutnya, iPad 2 dan generasi berikutnya selain itu generasi ke-5 iPod touch. (singgih) 

 

Editor: Source: URL:
Bhinneka Post Pcmag http://www.pcmag.com

 
<< Older Post Newer Post >>

comments powered by Disqus
 
 

Ondel-Ondel
Agak berbeda dengan bentuk topeng dari suku-suku lainnya, Ondel-ondel hadir sebagai topeng yang menampilkan keseluruhan tubuh manusia. Berkembang dalam kehidupan masyarakat Betawi, Ondel-ondel memerankan leluhur atau nenek moyang yang senantiasa menjaga anak cucunya atau penduduk suatu desa. ... Baca lanjutannya
 
Back Stage Design Story  

Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2014 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us Chat With Us