Register   |   Sign In   |   Help
Search
   
 
  31 July 2014
Layar Samsung Galaxy Alpha Hanya 720p?
  31 July 2014
HTC Akan Rilis Smartphone High End WP 8.1
  31 July 2014
BlackBerry Pastikan Akan Desain Ulang Tampilan BBM
  14 May 2014
iOS 8 - Akankah Real Multitasking Dalam 1 Layar?
  14 May 2014
Line up Terbaru Xenom Gunakan GTX Seri 8
  13 May 2014
Twitter Secara Resmi Meluncurkan Fitur Mute
  13 May 2014
Minimalisir Merokok dengan Quitbit Trek Lighter
  13 May 2014
Varian Tertinggi Galaxy S5 Akan Bernama S5 Prime?
  13 May 2014
Bocoran Tablet Baru HP dengan Desain Kuno
  13 May 2014
Tebak Gambar, Game Lokal Banyak Penggemar
  ...more
   
 
  ...more
   
 
MENGENAL EDITOR KAMI
Kami selalu mencoba untuk menyajikan berita-berita yang menarik untuk para pengunjung Bhinneka.Com, kami sadur dari berbagai sumber dan tidak jarang kami memburu berita sendiri. Dan saat ini kami melengkapi dengan berbagai review produk yang mungkin berguna bagi Anda sebelum memutuskan pembelian. Ingin tahu siapa dibelakang editor kami? Silahkan klik di sini untuk membaca profile mereka.
   
 
INGIN MENYUMBANG BERITA/REVIEW?
Jika Anda berminat menyumbang berita/review silahkan email kami di post@bhinneka.com. Ada uang jasa untuk setiap tulisan Anda yang ditayangkan lho! Asyik kan?
   
 

CBN Cloud
 
 
Home News Reviews
 

Pentagon Izinkan Penggunaan BlackBerry 7

Posted: 11 May 2012 11:28:09 Viewed: 1200 time(s)
 

Research In Motion perusahaan yang memproduksi handset BlackBerry hari Rabu kamarin mengungkapkan, departemen pertahahan AS (DoD) telah memberi izin enam model BlackBerry 7 digunakan dalam jaringannya.

 

Izin ini makin memperluas kerjasama yang terjalin sejak lama dengan perusahaan smartphone yang terkenal memiliki keamanan tinggi ini. Izin tersebut memungkinkan pelanggan tunggal terbesar RIM untuk upgrade ke produk smartphone terbaru perusahaan asal Kanada tersebut, sambil menunggu diluncurkannya perangkat generasi baru BlackBerry 10 pada akhir tahun.

 

Tentara dan personil departemen pertahanan AS telah lama menggunakan ponsel BlackBerry, namun setiap versi baru perangkat tersebut harus melalui uji coba, sebelum pemerintah menyetujui penggunaannya. Peran mereka yang sensitif dimana setiap data bisa membahayakan keamanan negara, membuat departemen pertahanan AS, melakukan seleksi ketat terhadap perangkat yang digunakan para personilnya.

 

Departemen yang mengelola kekuatan militer AS ini, sebelumnya mengandalkan perangkat BlackBerry dengan sistem operasi versi lama, dengan browser internet yang sering tersendat dan cenderung lambat, serta beberapa kekurangan lain. Departemen pertahanan AS juga berupaya memperkenalkan perangkat mobile yang menggunakan software Google Android yang diperkuat.

 

RIM menyatakan, sekitar 250.000 smartphone BlackBerry digunakan di departemen pertahanan AS,  yang memiliki karyawan terbesar di dunia. Barrack Obama, sebagai presiden sekaligus komandan tertinggi pasukan bersenjata AS, juga menggunakan versi smartphone BlackBerry yang telah dimodifikasi.

 

Scott Totzke dari RIM menyatakan, security sangat penting bagi pemerintah dan pelanggan perusahaan. Namun menurutnya, memanfaatkan kemampuan smartphone BlackBerry secara penuh juga penting untuk membantu mereka menyadari potensi investasi mereka pada platform Blackberry. (fahrur)

 

Editor: Source: URL:
Bhinneka Post Reuters http://www.reuters.com

 
<< Older Post Newer Post >>

comments powered by Disqus
 
 

Topeng Sidha Karya
Cerita ''Nangluk Merana'' yang sering dipentaskan, mengungkap asal muasal topeng Sidakarya. Dikisahkan di Kerajaan Gelgel, Dalem Waturenggong menyelenggarakan upacara besar-besaran di Pura Besakih dalam rangka menenteramkan jagat Bali. Gaung persiapan yadnya tersebut tersebar kemana-mana, bahkan sampai ke tanah Jawa. ... Baca lanjutannya
 
Back Stage Design Story  

Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2014 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us Chat With Us