"Ted" film komedi untuk dewasa

Posted By Junjee Thursday, July 26, 2012 9:33:26 PM
Rated 4.1 stars based on 4 votes.
Add to Favorites15
Author Message
Junjee
 Posted Thursday, July 26, 2012 9:33:26 PM
Penduduk

Penduduk - (819 reputation)Penduduk - (819 reputation)Penduduk - (819 reputation)Penduduk - (819 reputation)Penduduk - (819 reputation)Penduduk - (819 reputation)Penduduk - (819 reputation)Penduduk - (819 reputation)Penduduk - (819 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 17, 2014 6:32:53 PM
Posts: 15, Visits: 59
819
Film Ted menceritakan tentang seorang anak laki-laki, John Bennett (mark Wahlberg), yang membuat permohonan agar boneka beruang, Ted (diisi suaranya oleh Seth MacFarlane), bisa hidup dan berbicara. Namun saat dewasa, Ted menjadi "Dewasa" juga dan merepotkan John.
Ia kerap membawa pulang gadis-gadis, merokok dan kenakalan-kenakalan lainnya. Hal ini pun menjadi masalah saat kekasih John, Lori (Mila Kunis), ingin melanjutkan kehidupan asmara mereka ke tahap selanjutnya. John pun dihadapkan pada pilihan antara kekasihnya atau boneka beruang yang telah menemaninya semenjak masih kanak-kanak.

nah bagi yg belum nonton sempet sempetin nonton deh
bagi yang sudah nonton ingetin yang lain kalau filem ini cocok hanya untuk dewasa :Whistling:

trailernya
Invenom
 Posted Thursday, July 26, 2012 9:47:44 PM
Pentolan

Pentolan - (1,210 reputation)Pentolan - (1,210 reputation)Pentolan - (1,210 reputation)Pentolan - (1,210 reputation)Pentolan - (1,210 reputation)Pentolan - (1,210 reputation)Pentolan - (1,210 reputation)Pentolan - (1,210 reputation)Pentolan - (1,210 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, August 30, 2016 3:19:14 PM
Posts: 21, Visits: 60
udah liat trailernya tapi belum sempat nonton :(
pengen punya boneka beruang kayak gitu :D
Cicel
 Posted Thursday, September 6, 2012 6:41:59 PM
Penduduk

Penduduk - (740 reputation)Penduduk - (740 reputation)Penduduk - (740 reputation)Penduduk - (740 reputation)Penduduk - (740 reputation)Penduduk - (740 reputation)Penduduk - (740 reputation)Penduduk - (740 reputation)Penduduk - (740 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, January 11, 2013 4:29:37 PM
Posts: 12, Visits: 41
740
si mark walhberg ga cocok sama mila kunis.
mark udah keliatan tua si milanya masih keliatan muda bgt
Arya_blue
 Posted Monday, September 10, 2012 6:25:48 PM
Pentolan

Pentolan - (1,240 reputation)Pentolan - (1,240 reputation)Pentolan - (1,240 reputation)Pentolan - (1,240 reputation)Pentolan - (1,240 reputation)Pentolan - (1,240 reputation)Pentolan - (1,240 reputation)Pentolan - (1,240 reputation)Pentolan - (1,240 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, September 12, 2014 9:22:39 PM
Posts: 25, Visits: 66
ini ratingnya apa ya?
"R" restricted kah?
ClaraBee
 Posted Friday, October 5, 2012 9:44:48 PM
Pentolan

Pentolan - (1,863 reputation)Pentolan - (1,863 reputation)Pentolan - (1,863 reputation)Pentolan - (1,863 reputation)Pentolan - (1,863 reputation)Pentolan - (1,863 reputation)Pentolan - (1,863 reputation)Pentolan - (1,863 reputation)Pentolan - (1,863 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, November 4, 2013 3:19:49 PM
Posts: 32, Visits: 2,734
>.<
Ted nya agak2 echi. Porno banget hahaha
Lucu sih. Over all menghiburlah :D



simpliCITY
 Posted Friday, October 12, 2012 5:42:06 PM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, November 12, 2016 1:03:50 AM
Posts: 131, Visits: 5,517
Pengen nonton belum kesampean :crying:


________________________________
BE SIMPLE MORE AWESOME
Rahma
 Posted Monday, November 12, 2012 4:20:32 AM
Warga Baru

Warga Baru - (305 reputation)Warga Baru - (305 reputation)Warga Baru - (305 reputation)Warga Baru - (305 reputation)Warga Baru - (305 reputation)Warga Baru - (305 reputation)Warga Baru - (305 reputation)Warga Baru - (305 reputation)Warga Baru - (305 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, November 12, 2012 4:21:46 AM
Posts: 7, Visits: 2
305
Kaya gimana ya klo beneran :hehe:
Invenom
 Posted Thursday, December 6, 2012 5:30:27 AM
Pentolan

Pentolan - (1,210 reputation)Pentolan - (1,210 reputation)Pentolan - (1,210 reputation)Pentolan - (1,210 reputation)Pentolan - (1,210 reputation)Pentolan - (1,210 reputation)Pentolan - (1,210 reputation)Pentolan - (1,210 reputation)Pentolan - (1,210 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, August 30, 2016 3:19:14 PM
Posts: 21, Visits: 60
kacau.. untung ponakan gw dibawah umur ga jadi ikut nonton
itu boneka lucu otaknya cabul banget :ermm:
lebih parah dari trailernya :angry:
tapi gw suka :laugh:
an_delapan
 Posted Monday, December 17, 2012 8:24:14 PM
Penduduk

Penduduk - (906 reputation)Penduduk - (906 reputation)Penduduk - (906 reputation)Penduduk - (906 reputation)Penduduk - (906 reputation)Penduduk - (906 reputation)Penduduk - (906 reputation)Penduduk - (906 reputation)Penduduk - (906 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 8:16:05 PM
Posts: 17, Visits: 1,008
906
kan ceritanya om2 yang masih maen sama boneka.

untung ada mila kunis buat cucimata, jadi ga butek liat om2 mulu
Takumi
 Posted Tuesday, December 18, 2012 3:39:45 AM
Pentolan

Pentolan - (1,037 reputation)Pentolan - (1,037 reputation)Pentolan - (1,037 reputation)Pentolan - (1,037 reputation)Pentolan - (1,037 reputation)Pentolan - (1,037 reputation)Pentolan - (1,037 reputation)Pentolan - (1,037 reputation)Pentolan - (1,037 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 21, 2016 3:48:43 PM
Posts: 19, Visits: 5,607
Lumayan menghibur, tapi bonekanya itu cabul banget ya.

Untung jg ada si Mila Kunisnya. Jadi bisa liat yg seger-seger. :P

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top