Fakta Tentang Ardhy Dwiki Finalis IMB 3

Posted By atankz Saturday, March 2, 2013 3:48:44 PM
Rated 5 stars based on 4 votes.
Add to Favorites8
Author Message
atankz
 Posted Saturday, March 2, 2013 3:48:44 PM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
http://images.detik.com/content/2013/03/01/231/arddal.jpg

Selain Sandrina, Ardhy Dwiki adalah salah satu finalis Indonesia Mencari Bakat (IMB) yang bakatnya tak bisa dipandang sebelah mata lewat kemampuan menarinya. Mengaku suka menari sejak kecil, keberhasilannya bisa masuk hingga babak final 4 besar di ajang IMB juga merupakan keinginan yang telah terjawab sejak lama. Penasaran seperti apa sosok Ardhy yang menamakan gaya tariannya dengan lyrical dance? Yuk kita kupas tentang dirinya.

1. Otodidak menari sejak usia 7 tahun

Ardhy Dwiki mengaku kemampuannya menari tanpa bimbingan siapa-siapa. Selama ini, remaja 19 tahun ini melakukan semuanya secara otodidak. "Nggak pernah ikut les, aku nyoba-nyoba nari sendiri awalnya di rumah," ujar Ardhy.

2. Bisa Nari karena Ngfans dengan Michael Jackson

Keinginannya bisa mendalami dunia tari karena Ardhy mengaku kagum dengan sosok Michael Jackson. "Awalnya, kagum sama beliau. Aneh melihat kok ada penari yang luwes bisa melakukan gerakan walking on the moon maju mundur kayak MJ," tukasnya.

3. Sempat dibully karena pilih Tari ketimbang Ng-band
Ketika remaja seusianya memilih menekuni musik lewat ng-band, Ardhy mengaku sempat di bully karena justru fokus menekuni dunia tari. "Sempet dibilang kayak banci. Tapi kita lihat aja, nggak semua penari itu banci kayak yang banyak diomongin sama orang-orang diluar sana," paparnya.

4. Mengaku Kepingin rambah dunia Akting

Tak puas di dunia tari saja ternyata. Ardhy mengaku menyimpan keinginan untuk juga mencicipi bidang lain di dunia hiburan. Apa itu? "Ingin bisa jadi aktor juga. Seru kayaknya, bisa nari, akting juga," ujarnya bersemangat.

5. Tak Ngoyo bisa Menang di IMB

Jelang babak final, Ardhy mengaku tak berambisi besar bisa menang di IMB musim ini. Baginya, tujuan utama keikutsertaannya di ajang ini bukan hanya soal menjadi juara. "Menang pengen, tapi nggak banget. Yang penting buat aku gimana bisa nampilin yang terbaik disini," pungkasnya.trans

salam kenal
atankz Marked As Answer
 Posted Saturday, March 2, 2013 3:49:11 PM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
up

salam kenal
atankz Marked As Answer
 Posted Sunday, March 3, 2013 9:11:42 PM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
yano45 (3/3/2013)
ane bantu suindul gan....:D
thnks


salam kenal
EarthSky Marked As Answer
 Posted Monday, March 4, 2013 8:03:14 PM
Tetua

Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 27, 2014 11:37:34 PM
Posts: 2,411, Visits: 3,079
nice share..
lanjoet gan.. :)
tasia
 Posted Tuesday, March 5, 2013 6:50:16 PM
Tetua

Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, July 31, 2014 5:38:48 AM
Posts: 800, Visits: 1,268
Bantu sundul gan :)

Tak Ada Yang Abadi :)
EarthSky
 Posted Wednesday, March 6, 2013 7:10:51 PM
Tetua

Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 27, 2014 11:37:34 PM
Posts: 2,411, Visits: 3,079
nice share mas..
lanjutkan share nya..

sekalian bantu sundul deh..
Rikaro.Ramadi Marked As Answer
 Posted Wednesday, March 6, 2013 11:05:35 PM
Leluhur

Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 14, 2016 9:16:19 PM
Posts: 5,166, Visits: 30,436
di up dulu bro
EarthSky
 Posted Thursday, March 7, 2013 4:43:14 AM
Tetua

Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 27, 2014 11:37:34 PM
Posts: 2,411, Visits: 3,079
nice share..
lanjut menshare nya..
sekalian nyundul.. :)

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top