Pijat Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Posted By EarthSky Monday, March 4, 2013 5:26:54 AM
Add to Favorites1
Author Message
EarthSky
 Posted Monday, March 4, 2013 5:26:54 AM
Tetua

Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 27, 2014 11:37:34 PM
Posts: 2,411, Visits: 3,079
Liputan6.com, Jakarta : Menurunkan berat badan bukan pekerjaan yang mudah. Apakah Anda yang termasuk lelah mencoba berbagai cara demi bisa langsing? Selain olahraga dan diet, Anda juga bisa mencoba pijat yang bisa menurunkan berat badan.

Selama ini, diet, olahraga, yoga, dan pilates, serta berbagai jenis olahraga lainnya menjadi cara untuk membantu menurunkan berat badan. Tapi ada pijat yang menawarkan bisa membakar banyak lemak. Kebanyakan gym dan salon kesehatan menawarkan pijat pemecah lemak. Cara ini bisa membantu memecah sel-sel lemak serta menurunkan berat badan dengan cepat.

Minyak khusus dan teknik yang diperlukan untuk pijat pemecah lemak. Yang paling sulit menghilangkan lemak di perut. Itulah sebabnya, pijat perut sangat umum karena bisa mengurangi lemak 'keras kepala' di perut. Pijatan pemecah lemak di perut membantu Anda memiliki perut rata.

Namun, Anda tak boleh lupa kalau pijat perut bisa membantu penurunan berat badan jika dilakukan bersamaan olahraga dan diet. Jika hanya pijat, maka itu tidak akan cukup untuk melangsingkan badan Anda. Selain pijat pemecah lemak, pijat biasa juga bisa membantu menurunkan berat badan. Ini adalah alasan mengapa pijat membuat penurunan berat badan menjadi mudah seperti dikutip Boldsky, Jumat (1/3/2013).

1. Fleksibilitas

Otot tubuh yang akan menjadi santai dengan pijatan hangat. Ini bisa meningkatkan fleksibilitas tubuh. Bila tubuh Anda fleksibel, ini bisa membantu Anda berolahraga dengan cara yang lebih baik dan untuk waktu yang cukup lama. Dan pada gilirannya, bisa membantu menurunkan berat badan.

2. Mempercepat pencernaan

Pijatan tubuh bisa melemaskan seluruh sistem Anda. Jika Anda santai dan menyimpan energi, proses pencernaan menjadi lebih cepat dan meningkatkan metabolisme. Ini juga membantu mengurangi berat badan.

3. Meningkatkan sirkulasi darah

Ketika sirkulasi darah dalam tubuh meningkatkan, metabolisme lemak juga menjadi cepat. Makanan berasimilasi ke dalam tubuh dengan cepat, secara tidak langsung berdampak pada penurunan berat badan.

4. Menghilangkan jaringan scar

Jaringan scara terbentuk ketika otot-otot yang rusak. Kelelahan otot selalu terjadi selama olahraga. Pijat tubuh bisa membantu mengurangi bekas luka, meningkatkan fleksibilitas otot dan dengan demikian membantu Anda bekerja dengan mudah.

5. Booster Stres

Menurunnya hormon stres kortisol bisa memperlambat kerja usus dan mengurangi laju metabolisme lemak. Pijat bisa membantu metabolisme lemak Anda lebih cepat.(Mel/Igw)
Sumber : http://health.liputan6.com/read/523746/pijat-bisa-bantu-turunkan-berat-badan

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top