Orang Terkenal Meninggal Karena Seks

Posted By atankz Monday, March 4, 2013 5:43:24 AM
Rated 5 stars based on 3 votes.
Add to Favorites6
Author Message
atankz
 Posted Monday, March 4, 2013 5:43:24 AM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
1. Felix Faure

Yang ini malah mantan presiden Prancis. Emang kayaknya Prancis paling seru ya kalo urusan ginian. Urusannya nggak jauh beda ama Bill Clinton, lagi di Blow Job. Bedanya Bill selamat, yang satu ini enggak. Felix meninggal di kantor pada saat sedang menikmati BlowJob dari Marguerite Steinheil, 30 tahun. Masalahnya Marguerite menjadi simpanan berbagai orang terkenal di Prancis setelah Felix meninggal. Setelah beberapa kali berpindah ke lain hati, akhirnya Marguerite menikah, dan tidak lama setelah menikah, suami dan ibu tiri Marguerite ditemukan tewas di cekik di rumah mereka
2. Michael Hutchence
Mantan penyanyi utama band INXS ini adalah orang yang mati karena masturbasi. Nah, di tabloid yang beredar pada 1997, dilaporkan bahwa Michael meninggal dengan kondisi telanjang dan sabuk di lehernya. Secara resmi, kematiannya tidak dianggap bunuh diri, tapi karena autoerotic asphyxiation (masturbasi dengan mencekik diri sendiri).
3. Nelson Rockefeller
Mantan Wapres Amerika ini meninggal pada 1979 karena serangan jantung pada saat... berhubungan seks. Yang bikin ekstra seru, masalahnya wanita yang sedang berhubungan dengan dia, bukan istrinya, tapi selingkuhannya, Megan Marshak!
4. Jack McConaughey (bokapnya Matthew McConaughey)
Dalam buku terbarunya, Kay McConaughey (nyokab-nya Matthew McConaughey), menceritakan bahwa suaminya meninggal pada saat bersetubuh dengannya. Kay McConaughey bahkan mengatakan bahwa kematian suaminya adalah 'cara mati terbaik' dan bahkan pada saat jenazah Jack diangkat dari rumah, Kay memaksa agar jenazah tersebut dibawa dalam keadaan telanjang bulat 'Agar semua orang dapat melihat bahwa aku bangga dengan suamiku!"
5. Atilla the Hun
Salah satu pejuang terbesar dalam sejarah, yang berhasil memenangi berbagai pertempuran sepanjang hidupnya, tapi kayaknya 'pertempuran' yang satu ini sih enggak. Pada saat malam pertama, pada saat sedang pertama kali ML dengan istrinya, Attila mendapat serangan jantung... dan.. langsung dipanggil Yang Maha Kuasa.


salam kenal
atankz Marked As Answer
 Posted Monday, March 4, 2013 5:43:43 AM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
up

salam kenal
EarthSky
 Posted Monday, March 4, 2013 11:23:41 PM
Tetua

Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 27, 2014 11:37:34 PM
Posts: 2,411, Visits: 3,079
wooo..
nice share gan..
lanjoet share gan..
:)
tasia
 Posted Tuesday, March 5, 2013 7:17:43 PM
Tetua

Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, July 31, 2014 5:38:48 AM
Posts: 800, Visits: 1,268
Bantu sundul gan :)

Tak Ada Yang Abadi :)
Rikaro.Ramadi Marked As Answer
 Posted Wednesday, March 6, 2013 11:42:52 PM
Leluhur

Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 14, 2016 9:16:19 PM
Posts: 5,166, Visits: 30,436
di up dulu bro
EarthSky
 Posted Thursday, March 7, 2013 8:03:15 PM
Tetua

Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 27, 2014 11:37:34 PM
Posts: 2,411, Visits: 3,079
wuihh...

nice share..
lanjutkan sharenya..
sekalian nyundul deh.. :)

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top