Pernikahan Unik, Pasangan Ini Memilih Tema Shrek

Posted By EarthSky Monday, March 4, 2013 6:08:54 AM
Add to Favorites1
Author Message
EarthSky
 Posted Monday, March 4, 2013 6:08:54 AM
Tetua

Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 27, 2014 11:37:34 PM
Posts: 2,411, Visits: 3,079
Liputan6.com, New Jersey : Meski awalnya tak ada niat untuk meresmikan hubungan suami-istri selama 5 tahun ke jenjang pernikahan dan memilih menjalani hidup seperti pasangan selebriti Angelina Jolie dan Brad Pitt, akhirnya pasangan Paul Bellas (42) dan Heidi Coxshall (30) berubah pikiran. Keduanya memutuskan untuk menikah dengan tema hijau-hijau ala Shrek.

Seperti diberitakan laman The Sun, Rabu (27/2/2013), Paul dan Heidi terinsiprasi dari film animasi kegemaran buah hati mereka Leo (4).

"Ketika itu Leo sedang menonton DVD film Shrek yang merupakan favoritnya, dan Heidi mengatakan sepertinya akan menyenangkan jika kami memiliki pernikahan dengan tema Shrek," kata Paul.

"Pesan dari film Shrek adalah tidak peduli seperti apa penampilan Anda atau siapa Anda. Hal itu semua tentang cinta sejati. Saya pikir itu terdengar benar-benar sempurna," kata Paul menirukan Heidi ketika itu.

Prosesi pernikahan

Akhirnya pada Sabtu 23 Februari waktu setempat, mereka pun menggelar acara pemberkatan dan resepsi pernikahannya di Hotel Radisson Blu, St Helier, Jersey.

Pasangan berbahagia itu pun menjalani pemberkatan dengan mengenakan kostum ala Shrek dan kekasihnya Putri Fiona. Lalu usai pemberkatan, mereka pun mengecat tubuh dan wajahnya berwarna hijau dan memulai pesta pernikahannya.

"Saya harus melihatnya (suamiku) sebelum di make-up, saya tidak bisa menikah dengan orang yang tidak dikenali," imbuh Heidi.

Heidi pun resmi menjadi istri Paul dalam wujud manusia, dan berubah menjadi 'putri hijau' seperti pada film Shrek di acara resepsinya.

Setelah keduanya bertransformasi menjadi ogre atau monster berwarna hijau, tamu-tamu berpakaian ala teman-teman Shrek pun bermunculan. Mulai dari anak mereka Leo yang berbalut kostum karakter Donkey berwujud keledai, hingga saudara laki-laki Heidi yakni John yang tampil dengan kostum Muffin Man.

Sementara tamu-tamu lainnya hadir dengan kostum dari film animasi lainnya seperti Snow White, Cinderella dan Belle dari Beauty and the Beast.

"Semua tamu sangat antusias dengan ide itu dan benar-benar menikmatinya. Ada saat-saat di mana kami tertawa terbahak-bahak," tutur Heidi yang membuat kostum pasangan pernikahannya sendiri.

Heidi juga mengatakan dia bertekad untuk memberikan 60 tamu mereka pengalaman pesta yang mengesankan, meskipun itu berarti selama 1,5 jam dirinya harus menjadi ogre hijau itu.

Seorang asisten mereka mengatakan, ide Shrek muncul karena Leo. Lalu Heidi pun berfikir cocok, meski tak tergolong wanita kurus, namun ia mengaku bisa menjadi Fiona dengan sangat baik. Namun penampilan Paul tak terlalu mirip dengan karakter Shrek yang bertubuh pendek dan gemuk.

"Tapi saya pikir dia adalah ogre yang benar-benar tampan pada hari itu," katanya. (Tnt)


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top