Kasihan Gan Ifan 'Seventeen' Tertipu Ratusan Juta

Posted By atankz Tuesday, March 5, 2013 6:42:21 AM
Rated 5 stars based on 4 votes.
Add to Favorites7
Author Message
atankz
 Posted Tuesday, March 5, 2013 6:42:21 AM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
http://images.detik.com/content/2013/03/04/230/ivandal.jpg

Jakarta - Hati-hati dalam memilih investasi, jika tak tepat mungkin saja apa yang dialami vokalis band Seventeen, Ifan bisa menghampiri Anda. Gara-gara berinvestasi emas ke orang yang salah, Ifan tertipu hingga ratusan juta rupiah.

Tepatnya Rp 610 juta milik Ifan kini entah di mana. Padahal pria berusia 29 tahun itu mengalokasikan dana tersebut untuk berinvestasi dengan tujuan mendapatkan keuntungan. Ternyata Ifan hanya bisa gigit jari.

'Inisialnya DZ, aku udah bikin perjanjian sama dia sampai dua kali kontrak. Dalam kontrak terakhir dia bilang akan kembalikan uang November 2012. Tapi ternyata sampai sekarang orangnya nggak jelas di mana," ujar Ifan kepada saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (4/3/2013).

"Total buat modal aku keluar Rp 610 juta, jadi rugi waktu sekarang. Setahun nggak jadi apa-apa. Modal aja belum balik sama sekali," sambungnya.

Sayangnya Ifan juga tak tahu jelas DZ ini bekerja pada perusahaan mana. Karena belakangan diketahui DZ telah dipecat dari perusahaan emas yang dijanjikan untuk berinvestasi. Setelah diselidiki ternyata DZ hanyalah calo. Pelantun hits 'Jaga Slalu Hatimu' itu pun tak mau sampai orang lain ikut kena korban.

Rencananya Ifan akan segera melaporkan kasus tersebut ke ranah hukum. Saat ini ia masih menjadi jalan terbaik agar uangnya bisa kembali.

salam kenal
atankz Marked As Answer
 Posted Tuesday, March 5, 2013 6:43:24 AM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
gimana menurut kalian gan, PASTAS GK DIA PEGANG DUIT SGITU ????????

salam kenal
tasia Marked As Answer
 Posted Tuesday, March 5, 2013 8:05:57 PM
Tetua

Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)Tetua - (25,586 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, July 31, 2014 5:38:48 AM
Posts: 800, Visits: 1,268
Bantu sundul gan :)

Tak Ada Yang Abadi :)
atankz Marked As Answer
 Posted Tuesday, March 5, 2013 8:16:00 PM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
tasia (3/5/2013)
Bantu sundul gan :)
ok sama


salam kenal
EarthSky
 Posted Wednesday, March 6, 2013 7:00:13 PM
Tetua

Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 27, 2014 11:37:34 PM
Posts: 2,411, Visits: 3,079
nice share mas..
lanjutkan share nya..

sekalian bantu sundul deh..
Rikaro.Ramadi Marked As Answer
 Posted Thursday, March 7, 2013 7:07:51 AM
Leluhur

Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 14, 2016 9:16:19 PM
Posts: 5,166, Visits: 30,436
bantu up mas bro

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top