Ciyuss lucu nih

Posted By Teguh23 Wednesday, November 14, 2012 1:03:56 PM
Rated 5 stars based on 1 vote.
Add to Favorites9
Author Message
Teguh23
 Posted Wednesday, November 14, 2012 1:03:56 PM
Dedengkot

Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Sunday, March 10, 2013 8:11:37 PM
Posts: 454, Visits: 390
#Nafas Buatan

Seorang Ibu dan anak saat berada di lobby hotel ,dan mereka ber dua melihat ada sepasang turis asing sedang asyik ber ciuman disitu.

Dan si anak bertanya sama Ibunya,

Anak : “Mamak,lagi ngapain sih mereka berdua itu…?.”
Ibu : “Oh itu si turis yang laki laki sedang mem beri napas buatan sama yang perempuan karena kasihan habis tenggelam di kolam renang.”
Anak : “Ooo,kasihan ya.”
Setelah 2 bulan berlalu peristiwa tersebut,si anak bilang sama Ibunya.
Anak : “Mamak,kasihan ya si Inem pembantu kita.”
Ibu : “Kenapa dia…?”
Anak : “Tadi malam mungkin habis tenggelam di kolan renang.”
Ibu : “Memangnya kenapa…?”
Anak : “Tadi malam saya lihat sendiri,Bapak sedang memberi napas buatan pada si Inem.”
Ibu : “Ggggrrrrhhhh…..!!!

# Bercanda

Cewek: Maaf ya mas, aku mau kita putus…
Cowok: Kenapa? Padahal aku baru aja beli mobil baru supaya kita ngga kehujanan dan kepanasan lagi.
Cewek: Yang bener mas? Hehe tadi putusnya cuma bercanda kok.
Cowok: Hahaha, mobil barunya juga bercanda kok.
Cewek: *?&S^!#@

# Asal

Mamat : "Waduh, mbaknya cantik sekali ya, soleha seperti Revalina S. Tomat."
SPG : "Revalina S. Temat, Pa..."
Mamat : "Oh iya, itu. Abis pipinya merah seperti tomat..." (ngeles)
SPG : "Makasih, pak..."
Mamat : "Kapan-kapan daftar aja casting, siapa tau bisa kaya dia di Perempuan Berkalung Korban."

SPG : "Grrrr..."

# Demi cinta

♀ : “Abang, abang bener² cinta ga ama AKU?”
♂ : “Tentu donk”
♀ :” Buktinya?”
♂ : “Walaupun laut terbentang luas diantara kita, aku akan berenang untuk sampai ke tempat mu”
♀ : “terus?”
♂ : “Walaupun beribu-ribu gunung menghalangi kita, aku akan mendakinya untuk terus bersamamu”
♀ : “bener ?”
♂ : “bener donk, dan WALAUPUN BADAI API MENGELILINGIMU, AKU AKAN MENEROBOSNYA UNTUK TERUS MENDATANGIMU”
♀ : “terus kenapa kemaren gak dateng?”
♂ : “GERIMIS…



# Bule Ajib

Seorang bule di Bali lagi jalan-jalan untuk menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia istirahat dan berkata kepada pemandu wisatanya,

Bule: “Saya heran dengan orang Indonesia apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?

”Pemandu: “Misalnya?”

Bule: “Jalan pelan-pelan banyak anak kecil”


Fix And Fun
Grafiti Marked As Answer
 Posted Wednesday, November 14, 2012 4:54:06 PM
Warga Baru

Warga Baru - (479 reputation)Warga Baru - (479 reputation)Warga Baru - (479 reputation)Warga Baru - (479 reputation)Warga Baru - (479 reputation)Warga Baru - (479 reputation)Warga Baru - (479 reputation)Warga Baru - (479 reputation)Warga Baru - (479 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, February 15, 2013 6:21:41 PM
Posts: 11, Visits: 40
479
:laugh: :laugh:
ini Ciyus Lucu Loch :P
Teguh23
 Posted Wednesday, November 14, 2012 7:46:05 PM
Dedengkot

Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Sunday, March 10, 2013 8:11:37 PM
Posts: 454, Visits: 390
Thanks Ma Bro :cool:

Fix And Fun
Ingredient
 Posted Saturday, February 2, 2013 6:01:54 AM
Pamong

Pamong - (2,569 reputation)Pamong - (2,569 reputation)Pamong - (2,569 reputation)Pamong - (2,569 reputation)Pamong - (2,569 reputation)Pamong - (2,569 reputation)Pamong - (2,569 reputation)Pamong - (2,569 reputation)Pamong - (2,569 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, May 1, 2013 5:17:08 AM
Posts: 122, Visits: 287
“Jalan pelan-pelan banyak anak kecil”

wkwkwkwk..........:D


==============================================================================
--Antar Forum--
Teguh23
 Posted Sunday, February 3, 2013 12:08:15 PM
Dedengkot

Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Sunday, March 10, 2013 8:11:37 PM
Posts: 454, Visits: 390
hehehe ;)

Fix And Fun
EarthSky
 Posted Monday, March 4, 2013 11:14:07 PM
Tetua

Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 27, 2014 11:37:34 PM
Posts: 2,411, Visits: 3,079
Huaha..

nice dagelan dab..
lanjoet mendagel..
:D

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top