Baca nih Yang sulit untuk Ketawa

Posted By Teguh23 Friday, December 7, 2012 7:30:49 AM
Rated 3.6 stars based on 4 votes.
Add to Favorites19
Author Message
Teguh23
 Posted Friday, December 7, 2012 7:30:49 AM
Dedengkot

Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Sunday, March 10, 2013 8:11:37 PM
Posts: 454, Visits: 390

Humor



Simak ya dan siap ketawa ngakak , minimal senyum .

Silahkan tertawa :

Seorang karyawati membelikan kado topi waktu bossnya ultah. Celakanya salah, yang terbungkus malah celana dalam. Padahal di kartu ucapannya tertulis: “Pak, kalo dipake rambutnya keluarin dikit yah, biar keren.”

Jangan kawin dengan orang Telkom, tiap 3 menit putus.
Jangan kawin sama Dokter Gigi, habis digoyang langsung dicabut.
Mendingan kawin sama Guru, kalau kurang puas bisa diulang sampai tuntas.

Kondom protes kepada softex: ketika lu lagi dipake, penjualanku anjlok 7 hari.
Softex menjawab: Akh! Baru 7 hari, kalo lu bocor sekali saja, penjualanku mandek 9 bulan tau…!

Seorang gadis melapor ke kantor polisi, bahwa ia telah diperkosa 5x oleh seorang kakek. Pengakuan kakek di depan polisi hanya 1x saja, sedang selebihnya hanya isi ulang….!!

Gajah bertanya kepada unta,“Ta, lucu ya! Kok tete-mu bisa tumbuh di punggung?”
Unta marah dan membalas, “Ngaca dulu, kenapa tititmu bisa tumbuh di muka?”

Cewek telanjang nekat naik taksi, supir taksi pun melotot. Si cewek marah, “Nggak pernah liat orang telanjang, apa!”
Supir taksi menjawab,“Aku cuma bingung kamu nanti ngeluarin duit dari mana?”

Guru bertanya pada murid yang dikenal cukup badung.
Mau jadi apa kamu jika besar nanti, hanya mampu berhitung 1 sampai 10 saja.
Jawab anak: Jadi wasit tinju.

Persahabatan itu terasa indah, tapi kadang kala persahabatan juga bisa menyakitkan. Contohnya seperti kisah si Buta dari gua hantu dengan sahabatnya (seekor monyet). Si buta sedang mati-matian berkelahi dengan musuhnya, sementara monyetnya lagi enak-enakan baca e-mail…!!!?????

Di sebuah hotel seorang pria tanpa sengaja menyikut seorang wanita dan berkata: “Aduh, maaf beribu maaf. Jika hati anda selembut dada anda, anda pasti akan memaafkan saya.”
Wanita tersebut membalas: “Jika ‘penis’ anda sekeras sikut anda, saya ada di kamar 603.”

Seorang polisi menangkap seorang pelacur.
Pelacur : “Saya tidak menjual seks, pak!”
Polisi : “Lalu, apa yang kamu lakukan sekarang?”
Pelacur : “Saya cuma jual kondom dan menawarkan demo gratis.

Hobby waktu masih kecil, bacaannya “BOBO”
Menginjak remaja, bacaannya “GADIS”
Setelah dewasa, hobbynya BOBO ama GADIS

Seorang berada dalam sebuah taxi,
lalu ibu tersebut kebelet pipis,
lalu ia bertanya kepada supirnya :
Ny : "Pak supir saya kebelet pipis nih ... bisa minggir dulu nggak Pak ! ..."
Supir : "Wah nggak bisa bu disini banyak polisi .... kalau ibu bener kebelet, pipis dari dalam aja bu...tapi dibuangnya keluar ya buuu . . . . . Lalu si ibu menuruti kata si supir, di bukalah jendela dan pipislah ibu itu dari dalam taxi ...., tetapi ketika ingin selesai ada pengendara motor PM) yang ngebut dari sisi jendela tsb ...... lalu,
pengendara motor tsb memberhentikan taxi tersebut, dan ibu itu langsung merapihkan diri .....
PM : " saya mau tanya siapa yang ngeludahin saya tadi ....."
Ny : " maaf pak ... tadi saya tidak sengaja .......soalnya....!! "
PM : " sudah , .. Ibu nggak perlu minta maaf ... saya sempat melihat
tadi ..walaupun sebentar saya tau pelakunya itu bewokan ..... "
Ny : " !@#$!%^% ......???? "

Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan. "Udah, deh, ini bener-bener stupid!" kata si istri dalam hati. "Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!" tekadnya. Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar.
Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks. Si istri benar-benar kecewa dan marah. "Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku??? Kamu ternyata impoten!!! Jelaskan padaku semua ini!!!!" Si suami menatap istrinya lekat lekat dan dengan tenang berkata, "Aku akan jelaskan semua ini, jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini."


Fix And Fun
fRits-stiRf
 Posted Tuesday, December 11, 2012 8:50:52 PM
Dedengkot

Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, February 23, 2016 10:48:08 PM
Posts: 237, Visits: 1,777
:laugh::laugh::laugh::laugh::laugh::laugh::laugh:


#Forza Inter
#C'e solo inter
Teguh23
 Posted Thursday, December 13, 2012 1:11:38 AM
Dedengkot

Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Sunday, March 10, 2013 8:11:37 PM
Posts: 454, Visits: 390
hehehe :D

Fix And Fun
ClaraBee
 Posted Thursday, December 13, 2012 5:50:21 PM
Pentolan

Pentolan - (1,863 reputation)Pentolan - (1,863 reputation)Pentolan - (1,863 reputation)Pentolan - (1,863 reputation)Pentolan - (1,863 reputation)Pentolan - (1,863 reputation)Pentolan - (1,863 reputation)Pentolan - (1,863 reputation)Pentolan - (1,863 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, November 4, 2013 3:19:49 PM
Posts: 32, Visits: 2,734
Yang terakhir yang paling kocak :laugh:


ridho381
 Posted Thursday, December 13, 2012 7:00:32 PM
Warga Baru

Warga Baru - (286 reputation)Warga Baru - (286 reputation)Warga Baru - (286 reputation)Warga Baru - (286 reputation)Warga Baru - (286 reputation)Warga Baru - (286 reputation)Warga Baru - (286 reputation)Warga Baru - (286 reputation)Warga Baru - (286 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, November 1, 2016 1:47:46 PM
Posts: 1, Visits: 427
286
keceplosan itu yg terakhir,
wkwkwkwkwk
Teguh23
 Posted Sunday, December 16, 2012 7:14:13 AM
Dedengkot

Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Sunday, March 10, 2013 8:11:37 PM
Posts: 454, Visits: 390
:D:D:D hehehe ... kisah nyata :P

Fix And Fun
san_san
 Posted Tuesday, December 18, 2012 2:21:34 AM
Penduduk

Penduduk - (585 reputation)Penduduk - (585 reputation)Penduduk - (585 reputation)Penduduk - (585 reputation)Penduduk - (585 reputation)Penduduk - (585 reputation)Penduduk - (585 reputation)Penduduk - (585 reputation)Penduduk - (585 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, November 26, 2016 2:07:19 AM
Posts: 9, Visits: 561
585
:Dyg terakhir mantap:D
Takumi
 Posted Tuesday, December 18, 2012 3:48:30 AM
Pentolan

Pentolan - (1,037 reputation)Pentolan - (1,037 reputation)Pentolan - (1,037 reputation)Pentolan - (1,037 reputation)Pentolan - (1,037 reputation)Pentolan - (1,037 reputation)Pentolan - (1,037 reputation)Pentolan - (1,037 reputation)Pentolan - (1,037 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 21, 2016 3:48:43 PM
Posts: 19, Visits: 5,607
:D :D :DGokil abissss......
Teguh23
 Posted Tuesday, December 18, 2012 9:28:33 AM
Dedengkot

Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Sunday, March 10, 2013 8:11:37 PM
Posts: 454, Visits: 390
thanks bro

Fix And Fun
Ingredient
 Posted Tuesday, February 5, 2013 12:09:09 AM
Pamong

Pamong - (2,569 reputation)Pamong - (2,569 reputation)Pamong - (2,569 reputation)Pamong - (2,569 reputation)Pamong - (2,569 reputation)Pamong - (2,569 reputation)Pamong - (2,569 reputation)Pamong - (2,569 reputation)Pamong - (2,569 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, May 1, 2013 5:17:08 AM
Posts: 122, Visits: 287
wkwkwkwk........:D

==============================================================================
--Antar Forum--

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top