Bejo & Kajo - (4) Edisi pacaran.

Posted By agit Friday, March 8, 2013 6:51:34 PM
Rated 5 stars based on 1 vote.
Add to Favorites4
Author Message
agit
 Posted Friday, March 8, 2013 6:51:34 PM
Penduduk

Penduduk - (591 reputation)Penduduk - (591 reputation)Penduduk - (591 reputation)Penduduk - (591 reputation)Penduduk - (591 reputation)Penduduk - (591 reputation)Penduduk - (591 reputation)Penduduk - (591 reputation)Penduduk - (591 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, June 10, 2016 5:39:33 PM
Posts: 14, Visits: 72
591
Bejo: Jo, gue lagi pusing nih. Jomblo.
Kajo: Jiaah, loe bukannya bulan lalu udah jadian sama Jo-vanka?
Bejo: iya, kemaren gue putusin.
Kajo: Loe gimana sih, minggu lalu loe bilang dia paling mengerti loe luar dalem.
Bejo: Memang sih Jo, dia itu kayak versi ceweknya gue.
Kajo: Nah trus, kenapa loe putusin?
Bejo: Yaa soalnya gue benci sama diri gue sendiri. Kagak pinter-pinter...
Kajo: :sick:

:laugh: :hehe: :laugh:

http://blog.finast.net/
rizaldiwn
 Posted Friday, March 15, 2013 10:13:23 PM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 29, 2013 10:15:46 PM
Posts: 584, Visits: 212
maaf gan, tapi ane nggak mudeng -_-

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top