Smartphone dan tablet "Retina Display" dan sejenisnya, apakah b'nerz membutuhan layar yg seperti...

Posted By rizaldiwn Thursday, March 14, 2013 4:13:21 AM
Add to Favorites7

Smartphone dan tablet "Retina Display" dan sejenisnya, apakah b'nerz...

Smartphone dan tablet "Retina Display" dan sejenisnya, apakah b'nerz...
Smartphone dan tablet "Retina Display" dan sejenisnya, apakah b'nerz membutuhan layar yg seperti itu?

 Butuh 37.5% 3 votes
 Tidak butuh 62.5% 5 votes
 Bingung 0% 0 votes
 Cuma buat gaya 0% 0 votes
Member Votes: 7, Guest Votes: 0. You don't have permission to vote within this poll.
Author Message
rizaldiwn
 Posted Thursday, March 14, 2013 4:13:21 AM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 29, 2013 10:15:46 PM
Posts: 584, Visits: 212
zaman sekarang, yang namanya display HD emg lagi ngetrend, dari smartphone, TV, tablet, sampai Notebook. Nah, ane cuma mau survey nih butuh nggak samrtphone /tablet yg ber"retina", yang kepadatan piksel sangat padat hingga >400 ppi dan sebutkan alasan mengapa memilih jawaban itu.


atankz
 Posted Thursday, March 14, 2013 7:57:14 AM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
iyaii lgpula harganya gk sanggup beli

salam kenal
rizaldiwn
 Posted Thursday, March 14, 2013 2:50:34 PM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 29, 2013 10:15:46 PM
Posts: 584, Visits: 212
sepertinya kemajuan teknologi juga membuat sesuatu jadi "berlebihan"
fenodi
 Posted Thursday, March 14, 2013 7:44:14 PM
Penduduk

Penduduk - (588 reputation)Penduduk - (588 reputation)Penduduk - (588 reputation)Penduduk - (588 reputation)Penduduk - (588 reputation)Penduduk - (588 reputation)Penduduk - (588 reputation)Penduduk - (588 reputation)Penduduk - (588 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, January 6, 2017 5:43:08 PM
Posts: 31, Visits: 632
588
Kalo butuh, ya dibilang butuh banget..Agan lihat saja perbandingannya.. Layarnya lebih halus dan jernih. Enak dipandang.

Pertanyaannya sama seperti:
Apakah butuh nonton film kualitas tinggi (HD/Full HD)?
Ya butuh dong.. kalo agan2 disuruh pilih nonton film pake VCD ato DVD (Blu-Ray apalagi), kira2 agan milih mana?
Ane yakin milihnya DVD dong kan? Nyari film DVD bajakan aja agan2 pasti nanya udah Ori ato belum? :)
rizaldiwn
 Posted Thursday, March 14, 2013 10:56:14 PM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 29, 2013 10:15:46 PM
Posts: 584, Visits: 212
kalo ane sih butuh, tp yg 720p aja, kalo 1080 p di sebuah smartphone tu bener2 rugi deh, mubazir, harusnya 1080p dikasih di layar yg agak gedean, kalo di hp kan ttp ga bisa beda jauh hasilnya sama yg 720p
travelstar591s
 Posted Monday, March 18, 2013 9:06:30 PM
Penduduk

Penduduk - (627 reputation)Penduduk - (627 reputation)Penduduk - (627 reputation)Penduduk - (627 reputation)Penduduk - (627 reputation)Penduduk - (627 reputation)Penduduk - (627 reputation)Penduduk - (627 reputation)Penduduk - (627 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, October 9, 2013 3:45:04 AM
Posts: 26, Visits: 481
627
klo ditanya butuh ngak....
hehe jawaban ane butuh
apalg klo udh biasa pake produk yg PPI tinggi ( retina display or sejenis lah)
enak bgt liatnya
Pas nonton film gila jernih banget....
Pas liat foto gila kyk liat gambar asli malahan kesan lebih jernih...
So butuh ngak butuh up to U
Ane dah coba pake macbook pro yg retina komentar ane duit ngarti barang
gambar jernih banget
Klo soal HP dulu udh pernah pake iphone skrg ane pake Gnote 2
mostly resolusi keduanya ane ngak brasa terlalu signifikan perbedaannya
fitridin
 Posted Thursday, July 24, 2014 6:35:35 PM
Pendatang

Pendatang - (125 reputation)Pendatang - (125 reputation)Pendatang - (125 reputation)Pendatang - (125 reputation)Pendatang - (125 reputation)Pendatang - (125 reputation)Pendatang - (125 reputation)Pendatang - (125 reputation)Pendatang - (125 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, September 12, 2014 10:39:01 PM
Posts: 38, Visits: 7
125
Wah ane malah baru tahu fungsinya
__________________________________
herbalife sidoarjo kaskus
herbalife surabaya tumblr

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top