I'm Super Speedy , Now World In My Hand

Posted By Teguh23 Tuesday, December 18, 2012 9:35:03 AM
Add to Favorites3
Author Message
Teguh23
 Posted Tuesday, December 18, 2012 9:35:03 AM
Dedengkot

Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Sunday, March 10, 2013 8:11:37 PM
Posts: 454, Visits: 390

I'm Super Speedy , Now World In My Hand




Warga Kota TelkomCity berhamburan mencari tempat pelindungan dan menyelamatkan diri . Tampaknya Alien telah menteror seluruh penduduk kota TelkomCity . Hal ini membuat Penduduk Kota Telkom City menjadi cemas . Esokannya para penduduk berbondong bondong mendatangi kantor Gubernur, untuk berunjuk rasa kepada Gubernur kota Telkom City untuk segera cepat tindak dalam menangani keresahan seluruh penduduk Kota Telkom City .

Gubernur Menghubungi Super Speedy via hanphonenya yang menggunakan Telkom Flexi sebagai Operator Telepone andalannya.Ya Hallo Super Speedy cepat datang ke kantor saya keadaan mendesak Alien menyerang warga kita , sekarang warga datang ke kantor berunjuk rasa untuk meminta kita segera bertindak , ujar Bapak Gubernur. Ya siap Pak Gubernur saya segera menuju lokasi.
Tidak beberapa lama Super Speedy sudah tiba di lokasi dan meminta untuk para warga untuk tetap tenang dan selalu waspada , dan berpesan agar warga mengubunginya apabila ada masalah dan di anjurkan untuk menggunakan ponsel jaringan CDMA Telkom Flexi dan ponsel jaringan GSM dapat menggunakan TELKOMSEL agar komunikasi lancar tidak ada masalah dalam jaringan dan biaya super ringan ujarnya . Kemudian Super Speedy meminta para warga untuk kembali beraktifitas lalu pergi mengejar alien yang sedang membuat kerusuhan di Kotanya.


Super Speedy tidak dapat tinggal diam begitu saja melihat Alien yang membuat kekacauan di Kota Telkom City. Dengan Kekuatan dan Kecepatannya Super Speedy langsung melabrak sang Alien tanpa basa basi lagi.Terpojok dengan desakan dari Super Speedy Alien mencari jalan keluar untuk menyelamatkan diri. Seorang warga yg secara kebetulan melewati dimana pertempuran sengit itu dijadikan sandera oleh alien yang bermaksud menyelamatkan dari serangan Super Speedy.Lantas Alien Membawa kabur sanderanya menuju gedung TELKOM dan bermaksud melemparkan sandera untuk mengalihkan perhatian Super Speedy agar tidak menyerangnya dan dia bisa bebas kabur dengan selamat. Sandera yang berusia itu adalah seorang Ibu-Ibu , yang akhirnya di lemparkan hingga terjun bebas dari gedung TELKOM itu. Super Speedy pun tanggap dengan keadaan lalu menyelamtkan warganya dengan cepat hingga sandera berhasil diselamatkan oleh Super Speedy. Sayangnya aksi super hero kota TelkomCity kali ini tidak dapat meringkus alien.

Merasa belum dapat meringkus alien, Super Speedy pun akhirnya bermaksud meporkan kepada Gubernur TelkomCity . Sesampai di Kantor Gubernur Super Speedy tidak menjumpainya malah tampak ruangan kantor yang berantakan seperti ada serangan dari alien.Super Speedy pun bergegas menuju kediaman rumah tinggal sang Gubernur.Namun sama juga halnya seperti apa yang dilihat di kantor Gubernur tadi. Tanggap dengan apa yang terjadi Super Speedy segera mencari data melalui komputer keamanan kediaman rumah sang Gubernur yang yang akses dengan internet dari hasil rekaman vidieo camera cctv yang terpasang, berhasil menemukan file vidieo dan mengunduhnya melalui penyimpanan data dari speedy monitoring.
Dari hasil vidieo tersebut jelas bahwa Gubernur telah diculik oleh alien yang menyamar menjadi salah seorang petugas penjaga keamanan rumah Gubernur.

Untuk mengetahui posisi dimana alien itu bersembunyi dan menyandera Gubernur , Super Speedy memasang kamera pemantau (CCTV) untuk dapat memantau dan memonitoring setiap kejadian. dan membangun jaringan internet diseluruh lokasi Kota TelkomCity dengan titik titik hot spot sebagai jaringan internet Wi-Fi agar warga kota TelkomCity dapat dengan mudah mengakses internet untuk membatu melaporkan apabila ada info tentang keberadaan alien dan Gubernur yang sedang disandera.

Warga sangat antusias dengan adanya jaringan internet dan ikut pula memasang kamera pemantau dirumahnya masing masing dan di tempat usahanya masing masing agar dapat memonitoring keadaan yang sedang terjadi secara langsung melalui komputer yang mempunyai akses internet bahkan dapat dipantau langsung juga melalui handphone , notebook , Pc Tablet yang menggunakan kartu Telkomsel untuk mengkasesnya.Selain itu warga pun terhibur dengan adanya internet warga bisa menyaksikan film film kesukaan , menyaksikan program
program film & saluran radio pilihan yang digemarinya dan juga dapat bermain game game kesukaan dari toko web online . Bagi warga yang suka dengan musik dalam dan luar negri banyak yang berkunjung ke situs Melon Indonesia untuk mendengarkan dan mengunduhnya.
Super Speedy sambil terus memantau secara langsung vidieo dari laptopnya yang terhubung dengan internet , sesekali membaca buku digital untuk menambah ilmu dan informasi melalui aplikasi handphone pintar miliknya.

Dengan waktu yang tidak lama akhirnya alien terpantau oleh camera , Super Speedy segera bergegas menuju lokasi.Dan tak lupa Super Speedy berpesan untuk warga kota TelkomCity untuk tetap bersiaga dan waspada selalu yang disebarkan melalui jaringan sosial online melalui handphone miliknya.
Dengan Serangan yang bertubi tubi akhirnya alien dapat dikalakan dengan mudahnya oleh Super Speedy , melihat musuh sudah tidak berdaya segera Super Speedy mencari Gubernur. Lagi lagi dengan monitoring kamera akhirnya Gubernur dapat diketemukan dan diselamatkan.

Aksi ini diketahui oleh warga yang kebetulan melihat dan langsung menguploadnya melalui media jejaring sosial di internet . Akhirnya warga menyambut kedatangan Super Speedy yang berhasil mengalahkan alien sekaligus menyelamatkan Gubernur dan Kota TelkomCity.Warga mengelu-elukan sambil membopong sang Super Hero, "Hidup Super Speedy " .

Ketika ditanyakan oleh reporter media Super Speedy mengatakan "alien boleh canggih tapi tidak lebih cepat dari Super Speedy, dan aksi ini berhasil karena kerja sama para warga kota TelkomCity dan juga berkat dukungan penyedia jaringan internet yang super cepat " , lalu disambut tepuk tangan ramai oleh seluruh warga penduduk kota TelkomCity dan seluruh dunia yang turut menyaksikan melalui siaran langsung telivisi.

sumber : Fix And Fun


Fix And Fun
ulfa44
 Posted Friday, July 31, 2015 7:21:52 PM
Pentolan

Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 9:17:20 PM
Posts: 426, Visits: 425
aku kira operator flexi sudah tidak beroperasi lagi karena penggunanya tidak ada. Ternyata flexi masih eksis hingga sekarang



Peralatan Bantu Dengar | Jual Lingerie Murah

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top