5 CM

Posted By abkusuma Tuesday, December 18, 2012 3:20:51 PM
Rated 2.5 stars based on 2 votes.
Add to Favorites13
Author Message
abkusuma
 Posted Tuesday, December 18, 2012 3:20:51 PM
Pamong

Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, November 25, 2016 6:46:27 AM
Posts: 32, Visits: 532
http://www.21cineplex.com/data/gallery/pictures/135096799285976_300x430.jpg
Sinopsis Singkat:
Bercerita tentang lima orang sahabat yang jenuh akan persahabatannya selama belasan tahun. Merekapun memutuskan untuk pisah sementara. Hingga akhirnya mereka bertemu kembali di perjalanan mendaki gungung, dengan harapan menjadi pribadi yang lebih baik.
Sinopsis Lengkap:
Genta, Arial, Zafran, Riani dan Ian adalah lima remaja yang telah menjalin persahabatan belasan tahun lamanya. Suatu hari mereka berlima merasa jenuh dengan persahabatan mereka dan akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.

Selama tiga bulan berpisah penuh kerinduan, banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan. Setelah tiga bulan berselang mereka berlimapun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan
tantangan. Sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Sebuah perjalanan penuh perjuangan yang membuat mereka semakin mencintai Indonesia.

Sebuah perjuangan atas impian, perjalanan hati yang merubah hidup mereka untuk selamanya. (sumber)

Reviewnya bagi yang sudah nonton :D




@abkusuma
abkusuma
 Posted Tuesday, December 18, 2012 3:25:20 PM
Pamong

Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, November 25, 2016 6:46:27 AM
Posts: 32, Visits: 532
http://www.bhinneka.com/forum/Uploads/Images/66ee60ed-e654-4f2e-ad0e-ce7d.jpg

bagus lho ceritanya, ga nyesel deh nonton :D


@abkusuma
Teguh23
 Posted Saturday, December 22, 2012 4:11:17 AM
Dedengkot

Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Sunday, March 10, 2013 8:11:37 PM
Posts: 454, Visits: 390
baca sinopsisnya aja dah bgtu asiiknya , jadi bener pengen nonton nih :)

Fix And Fun
wendisudana
 Posted Monday, February 18, 2013 7:31:45 PM
Pamong

Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)
Group: Awaiting Activation
Last Active: Friday, January 31, 2014 9:03:31 PM
Posts: 110, Visits: 340
belum nonton jg gwe.... :crying:
tmikhwansyah
 Posted Thursday, February 21, 2013 7:22:02 AM
Pentolan

Pentolan - (1,066 reputation)Pentolan - (1,066 reputation)Pentolan - (1,066 reputation)Pentolan - (1,066 reputation)Pentolan - (1,066 reputation)Pentolan - (1,066 reputation)Pentolan - (1,066 reputation)Pentolan - (1,066 reputation)Pentolan - (1,066 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, November 25, 2016 7:32:52 PM
Posts: 4, Visits: 184
Belum nonton ane.. :crying:
Pengen nonton, eh malah udah gak nongol lagi di Bioskop.. :(
riski
 Posted Thursday, February 21, 2013 7:52:38 AM
Dedengkot

Dedengkot - (10,555 reputation)Dedengkot - (10,555 reputation)Dedengkot - (10,555 reputation)Dedengkot - (10,555 reputation)Dedengkot - (10,555 reputation)Dedengkot - (10,555 reputation)Dedengkot - (10,555 reputation)Dedengkot - (10,555 reputation)Dedengkot - (10,555 reputation)
Group: Awaiting Activation
Last Active: Sunday, August 10, 2014 6:53:47 AM
Posts: 261, Visits: 55
punya link downloadnya gan???

saling follow gan
tegal_java
 Posted Thursday, February 21, 2013 8:09:31 AM
Warga Baru

Warga Baru - (362 reputation)Warga Baru - (362 reputation)Warga Baru - (362 reputation)Warga Baru - (362 reputation)Warga Baru - (362 reputation)Warga Baru - (362 reputation)Warga Baru - (362 reputation)Warga Baru - (362 reputation)Warga Baru - (362 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, May 10, 2016 9:59:26 PM
Posts: 7, Visits: 73
362
blm nonton
frandry
 Posted Thursday, February 21, 2013 4:56:16 PM
Pendatang

Pendatang - (144 reputation)Pendatang - (144 reputation)Pendatang - (144 reputation)Pendatang - (144 reputation)Pendatang - (144 reputation)Pendatang - (144 reputation)Pendatang - (144 reputation)Pendatang - (144 reputation)Pendatang - (144 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, December 3, 2014 5:44:37 PM
Posts: 3, Visits: 19
144
agak nga ngerti gw nonton nya.. sepertinya perlu nonton 2x baru ngerti...:D
abkusuma
 Posted Thursday, February 21, 2013 5:37:12 PM
Pamong

Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, November 25, 2016 6:46:27 AM
Posts: 32, Visits: 532
Teguh23 (12/21/2012)
baca sinopsisnya aja dah bgtu asiiknya , jadi bener pengen nonton nih :)
tunggu download gratisnya aja :D


@abkusuma
abkusuma
 Posted Thursday, February 21, 2013 5:38:15 PM
Pamong

Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)Pamong - (2,013 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, November 25, 2016 6:46:27 AM
Posts: 32, Visits: 532
jangan2 ngantuk tuh pas nonton

frandry (2/21/2013)
agak nga ngerti gw nonton nya.. sepertinya perlu nonton 2x baru ngerti...:D


@abkusuma

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top