KELUH KESAH

Posted By Arya Sunday, March 17, 2013 7:16:57 PM
Add to Favorites4
Author Message
Arya
 Posted Sunday, March 17, 2013 7:16:57 PM
Warga Baru

Warga Baru - (233 reputation)Warga Baru - (233 reputation)Warga Baru - (233 reputation)Warga Baru - (233 reputation)Warga Baru - (233 reputation)Warga Baru - (233 reputation)Warga Baru - (233 reputation)Warga Baru - (233 reputation)Warga Baru - (233 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, May 27, 2013 8:36:34 PM
Posts: 1, Visits: 17
233
BUAT ENTEs B'Nerz sekalian,,kalo mo keluh kesah sini ni,,,biar rame!

Keluh Kesah apa aja boleh,,!!! pacar, masalah perangkat ato apa ja da,,,

Ada yg mau, monggo diaturi,,!


Kayak gue,,yg mo keluh kesah,,
"Modem gue yg baru ada pesan di inboknya,, (tau siapa?) gini ni isinya "Lg ngapain Say?" kira-kira tahun 2012 pertengahan ,, "pdahal gue belinya januari 2013" ,,Kira-kira menurut B'Nerz mua aman gak ya gue internetan pake entu modem????? :ermm: :crying:

(Ne ruang buat info/pandangan/kritik/saran/pengetahuan/dll) Cya Cya Cya,,OK Dah
Cungkring
 Posted Friday, March 22, 2013 6:21:52 PM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, September 7, 2015 12:16:00 PM
Posts: 331, Visits: 379
aneh, koq bisa gitu ya?

http://yang-masih-hangat.blogspot.com/
spinx04
 Posted Sunday, April 14, 2013 4:17:53 AM
Pamong

Pamong - (3,249 reputation)Pamong - (3,249 reputation)Pamong - (3,249 reputation)Pamong - (3,249 reputation)Pamong - (3,249 reputation)Pamong - (3,249 reputation)Pamong - (3,249 reputation)Pamong - (3,249 reputation)Pamong - (3,249 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 11 hours ago
Posts: 60, Visits: 674
bikin sakit mata aja nih TS, ketik biasa aja napa sih, make up kebanyakan juga jadi jelek :ermm:

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top