Gombalan a.k.a Klepek-klepek

Posted By Frewin Monday, March 18, 2013 2:25:03 AM
Add to Favorites3
Author Message
Frewin
 Posted Monday, March 18, 2013 2:25:03 AM
Pentolan

Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, March 27, 2013 10:01:31 PM
Posts: 76, Visits: 51
co : neng ujan neng...
ce : iye nih bang.. deres banget..
co : coba neng itung berapa banyak tetesan yang turun..
ce : banyak banget bang..kaga ke itung..
co : sebanyak itu pula rasa cinta abang ke eneng..



co : neng tau iklan deodorant yang di tipi ga yang bidadari pada jatoh dari langit??
ce : tau bang...
co : cakep" ya neng...
ce : iye bang...
co : masa di berita bidadarinya ilang 1...
ce : masa bang??
co : iye... nih bidadari yang ilang skarang ada di depan abang..
ce : # terbang kekayangan#



co : neng, boleh pinjem jarinya ga neng??
ce : buat apaan bang??
co : buat ngaduk teh biar manis...



co : neng, hati abang kaya mcdonald untuk eneng..
ce : ko gitu bang??
co : iyah 24 jam selalu buka untuk kamu...


co : hari ini hujan deres banget + angin besar + petir menyambar...ce : kenapa ?
co : itu karena tuhan tau aku putus sama kamu



co : yang ntar kamu jangan lupa ke pak RT...
ce : ngapain???
co : kan 1 x 24 jam tamu wajib lapor...
ce : aku kan ga namu...
co : kamu 24 jam selalu ada di hatiku...jadi wajib lapor...



co: yank, tau ga kenapa bulan sama bintang malem nih ga keliatan??
ce : ga tau bang...
co : alasannya karena mereka malu liat kamu yang lebih terang dan lebih cantik dari mereka...


co : kamu tega banget...
ce : tega kenapa??
co : kamu udah ngunciin aku di hati kamu.


co : kemarin aku kedokter mata, kamu tap apa kata dokter??
ce : emang apa bang kata dokter??
co : kata dokter ada kamu di mataku..


co : ay kamu tau knp aku dari dulu ga suka imunisasi???
ce : kenapa bang??
co : karena aku ga mau kebal virus cinta kamu...


alan-jalan kekota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapet dinda yang manis


ce:bang,apa bedanya kamu sama setan
co :gak tau neng..
ce :kalo setan dateng aku jadi takut tapi kalo dia pergi aku jadi lega,tapi kalo kamu dateng aku jadi lega tapi kalo kamu pergi aku jadi takut kehilangan kamu.


co : kita kan sering telp + sms'an ..
ce : iya , emang kenapa
co : ya gak papa , pastinya d kartu hp kamu ada nomor dan nama aku ..
ce : iya
co : nomor dan nama kamu juga ada di kartu hp aku
ce : terus kenapa ??
co : aku pngen nama kamu & nama aku berada di kartu yang sama ...
ce : emang kartu apa?
co : "KARTU KELUARGA"


Co : sayang.. Suatu saat nanti kamu pengen Gak>:/ sie punya rumah?
Ce : maulah yank.. Emang kenapa?
Co : kebetulan aku punya tangga... Rumah tangga yuk...


co: sayang kamu aktifin blutut dong ...
ce: mau ngirim apa sayang ?
co: mau ngirim hati ku ke hati mu ...

ce :kopi kopi apa yg paliiiiiiinh romantis?
co :apa yah?
ce :tau ga?
co :gaa. Tau apa dong
ce :kopinang aku Dengan basmalah.
Hehehe


co : papa km pelaut yah....????

ce : Iya bang,kok tau sih...( sambil Tersipu malu )

co : Karna kamu telah mengarungi cinta aku...hehehe
ce : (lompat ke laut)


Co: kamu tau gak kalo pelangi itu indah...
Ce: tau emangnya kenapa??
Co: hemm seindah2x pelangi lebih indah darimu karena dekat di mataku
Ce: soosweet...
Mksh cinta..


Tw gag Kera2 pha yg nyeblin?
Gag tw?
Keraguan cinta mu pada ku . .
Hehe

tau gak perbedaan kamu sama upil???

apa....!!

kalo upil ada didlm hidung...
kalo kamu ada dalam hati ku.


co: neng abang boleh liat belakang eneng gak..
ce:boleh bang emangnya ada apa bang ..
co:gpp neng abang heran aja kata orang" kan kalo bidadari ada sayapnya' tapi qo neng gak ada ya


#Bonus
Bapak Neng pasti jualan parfum ya? | gak kok bang, salah banget | owh salah ya? Pantesan Neng Bau banget Badannya |

Frewin
Rikaro.Ramadi
 Posted Monday, March 18, 2013 6:19:40 PM
Leluhur

Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 14, 2016 9:16:19 PM
Posts: 5,166, Visits: 30,436
Pengalaman pribadi nih kayanya, isinya dari atas sampe bawah rayuan maut raja gobal :D
Frewin
 Posted Tuesday, March 19, 2013 4:18:32 AM
Pentolan

Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, March 27, 2013 10:01:31 PM
Posts: 76, Visits: 51
woaoakwokaownambah" dari OVJ juga gan :D

Frewin

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top