Aset Djoko Susilo yang Disita KPK Lebih dari Rp60 M

Posted By Rikaro.Ramadi Monday, March 18, 2013 6:36:13 PM
Add to Favorites3
Author Message
Rikaro.Ramadi Marked As Answer
 Posted Monday, March 18, 2013 6:36:13 PM
Leluhur

Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 14, 2016 9:16:19 PM
Posts: 5,166, Visits: 30,436
http://www.bhinneka.com/forum/Uploads/Images/0de6daf8-91b8-444a-8859-25d4.jpg

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita puluhan aset milik mantan Kepala Korps Lalulintas Polri, Irjen Djoko Susilo. Dari mobil mewah, tanah bangunan, hingga stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

"Total aset yang sudah kami sita antara Rp60 miliar sampai Rp70 miliar. Tak sampai 70 miliar," kata Juru Bicara KPK Johan Budi SP saat dihubungi VIVAnews, Senin 18 Maret 2013.

Penyitaan ini terkait dengan dugaan tindak pidana pencucian uang yang menyeret jenderal polisi itu sebagai tersangka. Pencucian uang tersebut diduga berasal dari proyek pengadaan simulator ujian SIM.

Aset ini menyebar di sejumlah daerah dalam bentuk mobil, bus, tanah dan bangunan, serta SPBU. Klik di sini untuk melihat daftar aset Djoko yang sudah disita KPK. Mayoritas aset yang disita itu berupa tanah dan bangunan.
Apakah KPK akan menyita aset Djoko Susilo kembali? Johan tidak menutup kemungkinan itu. "Yang pasti kami masih menelusuri aset DS," jelas Johan. Aset yang dimaksud Johan adalah aset yang diduga terkait dengan dugaan pencucian uang yang dilakukan Djoko Susilo.


Nih orang kl ngandelin gaji doang gak mungkin sampe segitu, pas laporan pajaknya gmn ya? kok bs lolos?
Rikaro.Ramadi Marked As Answer
 Posted Friday, March 22, 2013 4:46:28 PM
Leluhur

Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 14, 2016 9:16:19 PM
Posts: 5,166, Visits: 30,436
setelah membaca tidak ada salahnya mamberi komentar agar lebih hidup :)
Cungkring Marked As Answer
 Posted Friday, March 22, 2013 5:20:59 PM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, September 7, 2015 12:16:00 PM
Posts: 331, Visits: 379
Emang berapa sih gaji seorang Joko Susilo smp bisa punya aset segede itu ?

http://yang-masih-hangat.blogspot.com/
Rikaro.Ramadi Marked As Answer
 Posted Friday, March 22, 2013 5:26:55 PM
Leluhur

Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 14, 2016 9:16:19 PM
Posts: 5,166, Visits: 30,436
Cungkring (3/22/2013)
Emang berapa sih gaji seorang Joko Susilo smp bisa punya aset segede itu ?
Gaji gak seberapa bro, yang wah salam tempelnya :D, maklum lahan basah :D
Cungkring
 Posted Friday, March 22, 2013 8:28:16 PM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, September 7, 2015 12:16:00 PM
Posts: 331, Visits: 379
kalo sekedar salam tempel sih biasanya seikhlasnya kali ya, cm kl smp banyak biasanya ditodong dl pke pistol. ;)

http://yang-masih-hangat.blogspot.com/

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top