Saran Untuk Next Event

Posted By fRits-stiRf Monday, March 18, 2013 10:16:09 PM
Add to Favorites5
Author Message
fRits-stiRf
 Posted Monday, March 18, 2013 10:16:09 PM
Dedengkot

Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, February 23, 2016 10:48:08 PM
Posts: 237, Visits: 1,777
Berhubung banyak sampah yang ditinggalkan pasca event Zero To Hero nah ane punya saran nih, bagaimana kalau Balai Bhinneka mengadakan event untuk mencari siapa yang paling banyak menemukan sampah dan menyadarkan si pembuang sampah tersebut agar tidak lagi membuang sampah sembarangan..


Caranya?
Tinggal cari saja kata-kata seperti dibawah ini:


nice share mas..
share yg lain mas..
thank u..
sekalian sundul deh.. Smile

================
Nice Shared Bro
Thanks for shared
sekalian up bro
================
nice..
thanks infonya..
sekalian bantu sundul.

=================
sundul gan
=================
Salam kenal eaaa
================
bantu sundul aja gan
================
Nice info gan, thanks


kemudian, berikan mereka hadiah kepada yang paling banyak menemukan sampah..
kalo "Zero To Hero" kan pemenangnya disebut HERO tuh nah kalo ini disebutnya "Petugas Dinas Kebersihan Terbaik"
hitung-hitung membersihkan Balai Bhinneka juga kan??
Setidaknya event ini menyadarkan warga balai untuk tidak lagi membuang sampah sembarangan demi terciptanya lingkungan yang sehat dan bermanfaat..

Hehehehehehehe :D

Gimana agan-agan???




[Just Joking....]




#Forza Inter
#C'e solo inter
chris Marked As Answer
 Posted Monday, March 18, 2013 11:35:54 PM
Dedengkot

Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 7 minutes ago
Posts: 242, Visits: 11,016
jujur aja gw jadi males krn sampah disini terlalu banyak

---------------------------
on my Asus A43S-VX023D
Haris Rizqi Marked As Answer
 Posted Tuesday, March 19, 2013 4:10:27 AM
Pamong

Pamong - (4,190 reputation)Pamong - (4,190 reputation)Pamong - (4,190 reputation)Pamong - (4,190 reputation)Pamong - (4,190 reputation)Pamong - (4,190 reputation)Pamong - (4,190 reputation)Pamong - (4,190 reputation)Pamong - (4,190 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, September 17, 2013 2:02:23 AM
Posts: 140, Visits: 783
tu mah kesadaran warga&ketegasan mimin aja......
Frewin Marked As Answer
 Posted Tuesday, March 19, 2013 4:41:57 AM
Pentolan

Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)Pentolan - (1,771 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, March 27, 2013 10:01:31 PM
Posts: 76, Visits: 51
itu juga bagus gan kalo diterapin..jadi sampah sampah dsini dapat diminimalis

Frewin
fRits-stiRf Marked As Answer
 Posted Tuesday, March 19, 2013 7:38:34 PM
Dedengkot

Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, February 23, 2016 10:48:08 PM
Posts: 237, Visits: 1,777
chris (3/18/2013)
jujur aja gw jadi males krn sampah disini terlalu banyak


makanya gan, seru ga tuh kalo ada event ini? hihihihihii



#Forza Inter
#C'e solo inter
fRits-stiRf Marked As Answer
 Posted Tuesday, March 19, 2013 7:40:18 PM
Dedengkot

Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, February 23, 2016 10:48:08 PM
Posts: 237, Visits: 1,777
Haris Rizqi (3/18/2013)
tu mah kesadaran warga&ketegasan mimin aja......


kalo udah ga ada lg yg sadar gimana gan? fufufufuufu :Whistling:


#Forza Inter
#C'e solo inter
fRits-stiRf Marked As Answer
 Posted Tuesday, March 19, 2013 7:43:07 PM
Dedengkot

Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, February 23, 2016 10:48:08 PM
Posts: 237, Visits: 1,777
Frewin (3/18/2013)
itu juga bagus gan kalo diterapin..jadi sampah sampah dsini dapat diminimalis


jgn lah gan, becanda aja itu .yg penting kesadaran..nih buktinya sepi kan postingan ane, pada ketusuk kali hahahahahaaa


#Forza Inter
#C'e solo inter
Cungkring Marked As Answer
 Posted Friday, March 22, 2013 6:06:57 PM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, September 7, 2015 12:16:00 PM
Posts: 331, Visits: 379
emang banyak motif tuk ngikutin forum ini, ada yg skdar iseng, pngn nyari teman, untuk hiburan dll. kalo trnyata banyak yg nyampah, itu emng udh konsekuensi logis khususnya buat mereka yg mgkn lbh banyak isengnya. so, mari kita bangun kesadaran dari diri kita sendiri untuk tidak ikutan yg ga baik. :)

http://yang-masih-hangat.blogspot.com/

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top