Main di 'KM97', Feby Febiola Wajib Tampil Seksi

Posted By atankz Thursday, March 21, 2013 3:21:18 PM
Add to Favorites4
Author Message
atankz
 Posted Thursday, March 21, 2013 3:21:18 PM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
http://images.detik.com/content/2013/03/20/229/febydelmm.jpgFeby Febiola akan memerankan karakter Lidya di film 'KM97'. Meski tak buka-bukaan, Feby mengaku memang harus tampil seksi.

"Pas awal diskusi film ini ada kata-kata keluar dari bagian produksi bahwa, film ini tetap harus seksi, tapi bukan semuanya terbuka karena nanti nggak seksi lagi," ungkapnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2013).

Dalam film garapan sutradara Jose Purnomo itu, Feby juga tampak beradegan ranjang. Namun, adegan itu sengaja dipotong untuk menghindari kesan porno.

"Lagian kan hanya adegan tidur saja, terbuka sedikit, dan itu pun pakai tank top," tuturnya.

Feby mengaku, hal itu membuatnya cukup was-was. Sebab menurutnya adegan itu belum pernah dilakoninya.

"Adegan itu menjadi keparnoan saya karena belum pernah adegan seperti itu," akunya.


salam kenal
atankz
 Posted Thursday, March 21, 2013 3:23:15 PM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
gan, jangan asal koment ya, ntar postingan loe di kira JUNK ma ADMIN

salam kenal
firizal13
 Posted Thursday, April 4, 2013 7:31:04 AM
Warga Baru

Warga Baru - (409 reputation)Warga Baru - (409 reputation)Warga Baru - (409 reputation)Warga Baru - (409 reputation)Warga Baru - (409 reputation)Warga Baru - (409 reputation)Warga Baru - (409 reputation)Warga Baru - (409 reputation)Warga Baru - (409 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, February 19, 2016 8:10:51 AM
Posts: 6, Visits: 133
409
mengapa film hantu indonesia selalu banyak bumbu sex ato sexy !! sayang banget padahal masih banyak yang bisa di eksplore di perfilman indonesia daripada hanya ngumbar syahwat melulu , meskipun ane suka juga sih hehehehehe maap gan eh disini apa yah namanya kalo gan kan punya forum sebelah :D
sharon
 Posted Wednesday, May 28, 2014 11:00:40 PM
Pendatang

Pendatang - (31 reputation)Pendatang - (31 reputation)Pendatang - (31 reputation)Pendatang - (31 reputation)Pendatang - (31 reputation)Pendatang - (31 reputation)Pendatang - (31 reputation)Pendatang - (31 reputation)Pendatang - (31 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, June 2, 2014 10:14:49 PM
Posts: 5, Visits: 4
31
Kayak apa foto seksinya gan? kalau kayak foto yang diatas sich biasa aja tuch, gak ada seksi-seksinya.

Jual Dan Beli Bitcoin | Jual Beli Perfect Money Terpercaya
saras008
 Posted Thursday, June 23, 2016 3:35:11 PM
Pendatang

Pendatang - (180 reputation)Pendatang - (180 reputation)Pendatang - (180 reputation)Pendatang - (180 reputation)Pendatang - (180 reputation)Pendatang - (180 reputation)Pendatang - (180 reputation)Pendatang - (180 reputation)Pendatang - (180 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, September 28, 2016 4:06:32 PM
Posts: 44, Visits: 21
180
kayak gitu kok tampil seksi sih, biasa saja tuh





____________________________________
Pipa PE Wavin | Mesin HDPE

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top