Resep Perekat Cinta Barack dan Michelle Obama

Posted By Rikaro.Ramadi Saturday, March 23, 2013 1:50:02 PM
Add to Favorites1
Author Message
Rikaro.Ramadi Marked As Answer
 Posted Saturday, March 23, 2013 1:50:02 PM
Leluhur

Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 14, 2016 9:16:19 PM
Posts: 5,166, Visits: 30,436


Banyak pasangan yang iri melihat kemesraan dan kekompakan Barack dan Michelle Obama, mungkin juga Anda. Pasangan yang hampir 17 tahun menjalani pernikahan ini, memang terlihat masih sangat hangat meskipun memiliki kesibukan masing-masing.

Sejoli ini memperlihatkan kemesraan alami dan abadi yang hanya bisa diperoleh dengan komitmen yang kuat. Anda pasti penasaran hal apa saja yang mereka lakukan untuk membuat hubungan selalu hangat. Ternyata ada tujuh kunci rahasia perekat hubungan mereka. Intip kuncinya, siapa tahu Anda bisa mengikutinya untuk mempererat hubungan dengan pasangan.  

1. Luangkan waktu bersama. Kesibukan Obama tidak lantas membuatnya tidak memiliki waktu untuk keluarga. Saat baru menjabat sebagai presiden Amerika Serikat ia dan Michelle terlihat menghabiskan waktu bersama kedua putrinya dan bermain dengan anak anjing lucu. Pada liburan musim panas First Couple's ini terlihat menghabiskan waktu di Paris. Setelah menemani kedua putrinya bermain, Obama dan Michelle kemudian makan malam intim di sebuah restoran mewah. Semua bisa disiasati sesibuk apapun Anda. Luangkanlah waktu untuk keluarga dan pasangan.  

2. Tepati janji. "Saya akan membawa istri saya ke New York karena saya berjanji untuk mengajaknya menonton pertunjukkan di Broadway setelah kampanye berakhir," kata Obama pada wartawan setelah ia resmi terpilih menjadi presiden AS. Dengan dirinya terpilih menjadi presiden bisa saja ia menghadiri banyak undangan dari berbagai pendukungnya dan pasti Michelle memaklumi jika ia tidak bisa memenuhi janjinya.

Tetapi, Obama lebih memilih menepati janji pada sang istri tercinta. Dua helikopter, jet Air Force, dan barikade petugas keamanan pun disiapkan di Broadway. Semua hanya untuk menepati janjinya pada Michelle. Pasangan mana pun pasti akan merasa tersanjung jika diperlakukan demikian. Jadi, usahakan untuk selalu menepati janji pada pasangan, sesederhana apapun janji itu.

3. Perhatian kecil. Saat kampanye, banyak gambar yang menangkap saat Michelle berusaha membenahi pakaian suaminya atau sekedar tatapan mesra saat Obama sedang berpidato. Obama pun demikian, saat malam inagurasi pelantikannya ia juga tak habis-habis memuji kecantikan Michelle dan menyebutnya "the love of my life". Jangan lupa untuk memberikan perhatian-perhatian kecil pada pasangan. Hal itu kan membuatnya ia semakin mencintai Anda dan berpikir Anda adalah segalanya dalam hidupnya.

4. Saling bersentuhan. Kontak fisik juga sangat penting. Saat Obama dan Michelle bersama, sering terlihat tangan mereka saling berpegangan. Michelle juga sering terlihat melingkarkan tangan pada lengan suaminya seakan tidak mau terlepas. Saling bergandengan saat berjalan meskipun sebuah hal sederhana tetapi sangt manjur untuk menghangatkan hubungan. 

5. Saling berbagi impian dan dukungan. Obama berobsesi menjadi presiden Amerika Serikat dan ia berkulit hitam. Hal tersebut merupakan impian yang membutuhkan kerja keras dan dukungan yang luar biasa. Michelle pun mendukungnya, dengan membantu Obama dalam setiap kampanyenya. Tentu tidak mudah bagi Michelle untuk menjalani perannya, tetapi ia menjalaninya dengan luar biasa. Anda dan pasangan harus saling mendukung. Jangan mematikan impian masing-masing, segila apapun impian itu. Bekerja samalah untuk mewujudkan impian dan jadilah pasangan yang kompak dan saling mendukung.

6. Saling menghormati. Selama kampanye, tekanan dan stres yang dialami Obama cukup besar. Michelle berusaha mengerti dan menghormati saat Obama sedang ingin sendiri. Ia pun tahu waktu yang tepat kapan suaminya bisa diajak bicara. "Saat ia bangun malam hari dan menulis saya tahu bahwa ia sedang stres," kata Michelle. Ada kalanya pasangan ingin menghabiskan waktu sendiri, jika demikian Anda harus menghormati dan mengerti. Tidak perlu resah, karena ia hanya ingin meredakan stres dan tekanan yang dialaminya dan tidak ingin melibatkan Anda dalam masalahnya. 

7. Berdoa dan tertawa bersama.
Keluarga Obama sering terlihat pergi ke gereja untuk berdoa bersama. Mereka pun tak segan untuk tertawa lebar dan saling bercanda di depan media. Berbagi tawa dan berdoa bersama penting dilakukan untuk mempererat keluarga. Dengan mengajak berdoa bersama, Anda juga memenuhi kebutuhan spritual keluarga.

Rikaro.Ramadi Marked As Answer
 Posted Saturday, March 23, 2013 5:26:11 PM
Leluhur

Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 14, 2016 9:16:19 PM
Posts: 5,166, Visits: 30,436
setelah membaca tidak ada salahnya mamberi komentar agar lebih hidup :)

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top