Inilah 7 Karakter Finansial Pria

Posted By Rikaro.Ramadi Monday, March 25, 2013 6:46:16 AM
Add to Favorites1
Author Message
Rikaro.Ramadi Marked As Answer
 Posted Monday, March 25, 2013 6:46:16 AM
Leluhur

Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 14, 2016 9:16:19 PM
Posts: 5,166, Visits: 30,436


Harta dan cinta adalah kombinasi yang mengandung racun. Baik untuk Anda yang sedang mencari pasangan, atau yang sudah terikat komitmen pernikahan. Berhati-hatilah terhadap masalah finansial mungkin muncul, dan menyebabkan bencana kepada Anda.

Kenali sejak dini karakter-finansial pasangan Anda, yang mungkin tidak cocok dengan Anda. Ini merupakan beberapa tipe yang harus dihindari bila menyangkut keuangan.

Mudah Dimanfaatkan:
Ini merupakan tipe pria yang sangat baik dan penyayang, yang bahkan sulit dibayangkan ada di jagat raya ini. Tapi selalu ada perbedaan antara "yang memberi" dan "yang dimanfaatkan". Kita tidak sedang membicarakan tipe pria yang secara heroik menyumbangkan separuh gajinya untuk sebuah acara amal.

Tapi ini adalah tipe pria yang selalu dimanfaatkan teman-temannya, karena dia tidak bisa mengatakan "Tidak!". Mungkin si dia akan menolong adik perempuannya yang "butuh" pakaian karya desainer terkenal. Atau si dia merupakan tipe lelaki yang selalu mentraktir teman-temannya makan malam. Saat Anda minta pun, dia akan segera mengeluarkan isi dompetnya. Tipe pria ini merupakan pasangan yang tepat jika Anda mencari pasangan yang bisa membelikan Anda kesalahan, karena rekeningnya di bank akan cepat terkuras habis.

Penggesek Kartu Kredit:
Tipe pria ini biasanya sensitif, dan dapat menahan untuk tidak mengeluarkan uang. Namun, saat berurusan dengan penggunaan kartu kredit, tipe pria ini sulit sekali dikendalikan. Baginya, kartu kredit seperti kartu ajaib--yang tentu saja hilang keajaibannya saat pasangan Anda ini tersadar saat tagihannya mencapai Rp 1 juta. Jangan heran jika suatu saat pria ini akan meminta Anda untuk menyelamatkannya dari jeratan hutang setan-kredit. Jadi, ingat film 70an yang dibintangi Benyamin Sueb, kan?

Perhitungan:
Ini biasanya tipe anak mama yang sangat mencintai uang, dan selalu ingat untuk apa saja uangnya digunakan. Saat dibutuhkan, pria ini bisa meminjamkan uang untuk membantu. Tapi hati-hati apabila Anda meminjam uangnya. Bahkan jika Anda adalah pasangannya sehidup semati, pria ini tidak peduli, bahkan bisa menagih hutang Anda saat kencan masih berlangsung. Sebelum putus pun, ia dapat memaksa Anda untuk segera membayar utang Anda.

Pengkhayal:
Tipe ini merupakan pria yang selalu mencari kemenangan besar dalam hidup--parahnya tanpa kerja keras dan tujuan jelas. Tipe ini tidak akan memanjakan Anda dengan uangnya--bahkan untuk memanjakan diri sendiri. Tapi saat diajak ke kasino atau pesta, tiba-tiba uangnya siap digunakan. Mungkin si dia punya pekerjaan mapan, tapi tidak pernah mengoptimalkan kinerjanya untuk karier. Mungkin dalam otaknya, "saya akan jadi bos suatu saat." Kalau Anda merasa nyaman dengan kondisi finansial ini dalam hubungan, dia sepenuhnya milik Anda.

The Player:
Tipe pria ini akan menggunakan uang untuk memikat hati Anda. Dia akan selalu membuat Anda terkesan dengan memberikan apa saja yang Anda inginkan. Tapi, dompetnya terbuka bukan untuk hati Anda. Hadiah yang dia berikan, atau kencan romantis yang dilakukannya dengan Anda, hanyalah sebuah permainan untuknya.

Bagi dia, Anda adalah piala. Biasanya, dia akan menjadi orang terakhir yang memberikan Anda hadiah, hanya untuk memastikan hadiah yang diberikannyalah yang terbaik. Anehnya, dia juga akan berkompetisi dengan Anda. Saat Anda memberi jam tangan, esoknya dia akan memberikan jam tangan yang lebih mahal. Hubungan seperti ini tentu hanya akan membuat Anda gelisah, kan?

Si Glamor:
Si dia punya mobil mewah, rumah megah, gelar master dari universitas terkemuka, dan gaya hidup yang glamour. Tapi sayangnya, dia juga punya utang yang sangat banyak dan tagihan kartu kredit yang membengkak. Dia selalu menyembunyikan masalah finansial ini kepada Anda, karena dia ingin selalu terlihat hebat. Tentu saja dia tidak peduli karena dia ingin selalu melanjutkan gaya hidupnya yang mewah. Setelah Anda mengetahui ini, tentu sangat riskan untuk untuk melanjutkan hubungan ini ke tahap berikutnya.

Si Hati Batu:
Ada lagi tipe pria yang menggunakan dompetnya untuk menyembunyikan kedangkalan hatinya. Dia akan memanjakan Anda dengan berbagai macam hadiah, tapi tidak pernah mengungkapkan isi hatinya. Ini disebabkan karena dia selalu menghindari hubungan yang terlalu emosional dengan pasangannya. Tentu tipe pria ini cocok untuk cewek matre. Tapi tentu bukan pasangan yang cocok bagi Anda yang ingin terlibat hubungan secara penuh emosional.

Rikaro.Ramadi Marked As Answer
 Posted Monday, March 25, 2013 12:19:30 PM
Leluhur

Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 14, 2016 9:16:19 PM
Posts: 5,166, Visits: 30,436
setelah membaca tidak ada salahnya mamberi komentar agar lebih hidup :)

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top