Bengkitkan Gairah Cinta Lewat Feng Shui

Posted By Rikaro.Ramadi Monday, March 25, 2013 7:36:00 AM
Add to Favorites1
Author Message
Rikaro.Ramadi Marked As Answer
 Posted Monday, March 25, 2013 7:36:00 AM
Leluhur

Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 14, 2016 9:16:19 PM
Posts: 5,166, Visits: 30,436


Meluangkan lebih banyak waktu untuk pasangan memang diyakini memang bisa memperbaiki kehidupan percintaan. Jika cara tersebut kurang sukses, Anda bisa mencoba mengubah suasana rumah dengan warna-warni sesuai Feng Shui. Cara ini dipercaya bisa membuat hubungan Anda dan si dia makin romantis.

Mau tahu apa rahasia membangkitkan gairah cinta lewat Feng Shui? Ikuti tips dari ahli Feng Shui Ellen Whitehurst, untuk memperbaiki setiap aspek kehidupan cinta dan mewujudkan  semua impian romantis Anda menjadi nyata.

Untuk menarik hati pasangan
Gunakan pena berwarna merah. Menurut Feng Shui, menulis keinginan Anda dengan tinta merah bisa menandakan suasana hati yang sedang membara. Pesan yang ditulis lewat tinta merah akan lebih mudah dipahami pasangan bahwa Anda sedang berusaha menjerat hatinya.

Cobalah cara ini untuk menarik perhatian si dia, dan mewujudkan impian Anda. Siapkan pena bertinta merah dan kertas putih. Tuliskan daftar pasangan ideal menurut kriteria Anda. Atau, tuliskan harapan Anda terhadap seorang pria idaman Anda. Lalu, simpan daftar kriteria tersebut dalam kotak kecil dan letakkan dalam kamar tidur selama 49 hari. Percaya tidak percaya, kehidupan cinta Anda akan berkembang dan tumbuh lebih cepat dari yang dibayangkan.

Menyembuhkan patah hati
Gunakan indera hidung Anda. Minyak esensial aroma jeruk dianggap sebagai obat antidepresi alami dan pengobatan efektif untuk mengatasi rasa gelisah. Minyak ini bisa memberikan suasana damai dan tenang ketika hati sedang emosi. Dengan mencium aromanya bisa mengundang rasa damai dan harmoni yang berbeda.

Kedengarannya memang seperti aromaterapi. Tapi dengan menambahkan 10 tetes minyak esensial jeruk ke botol semprotan berisi air, dan semprotkan disekitar ruangan Anda setiap pagi. Hasilnya, bukan hanya berkhasiat menimbulkan suasana damai tapi semangat Anda menjalani hari itu akan jauh berbeda. Cara ini telah diuji Filsafat kuno , mereka memuji kebaikan menggunakan kulit jeruk untuk membantu mengupas masalah seseorang.

Jika ingin lebih rileks siapkan kulit jeruk dari sembilan jeruk, plus dua cangkir garam mandi. Campurkan dalam air hangat dalam bathtub Anda, dan berendamlahdalam ramuan ini selama 20 menit. Anda akan merasakan merasa segar dan optimis.

Untuk memperbaiki hubungan yang tengah goyang
Gunakan momen yang paling berkesan sebagai refleksi. Obat ini dapat membantu memulihkan hubungan Anda dengan Dia. Cari foto diri Anda yang bisa membuat Anda tersenyum sendirian. Tempel gambar itu pada cermin. Selanjutnya, tempelkan juga foto pasangan Anda di cermin lain dan letakkan berhadapan. Lalu, letakkan cermin berikutnya di tengah antara foto Anda dan si dia. Cermin di tengah bisa bertindak sebagai mediator yang bisa membantu seseorang melihat dua sisi.

Kemudian, belitkan cermin dengan pita merah hingga 99 putaran, lalu letakkan paket ini di antara kasur. Setelah 7 hari, hubungi, sms, atau email seseorang yang ingin Anda temui. Anda akan mendapatkan respon mengejutkan.

Untuk memperbaiki komunikasi
Bila pria berasal dari Mars dan wanita dari Venus, tak heran komunikasi mereka terkadang tidak nyambung satu sama lain. Feng Shui mengatakan bahwa hubungan harmonis yang sukses dan berkelanjutan hanya berasal dari kristal-komunikasi yang jelas antara Anda dan si dia.


Isilah mangkuk kecil dengan beras yang ditaburi dengan garam laut diyakini bisa menyatukan komukasi Anda. Garam dan beras dianggap sebagai penyerap energi negatif. Tempatkan kristal garam dalam tiga wadah dan letakkan di beberapa sudut hingga membentuk sebuah segitiga, Letakkan juga di bawah tempat tidur selama sembilan hingga 49 hari. Yakinlah cara ini bisa membangkitkan energi dan hubungan positif serta komunikasi terbuka yang menyenangkan.

Jika ingin memiliki banyak waktu berdua pasangan
Biarkan cahaya menuntun Anda berdua. Kita semua pernah mendengar pepatah, "Waktu ceat berlalu ketika kau bersenang-senang." Ini kedengaran klise, tapi benar-benar membantu untuk mengkoordinasikan jadwal dan menjaga komunikasi kritis mengalir.

Feng shui mengatakan bahwa jika Anda ingin memiliki banyak waktu berduaan, cobalah obat ini. Tempatkan lampu di setiap sisi tempat tidur untuk pergeseran energi sehingga Anda berdua dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk menikmati musik bersama-sama. Setiap pasangan harus menyalakan lampu ketika sedang bersama-sama selama 27 malam. Di bawah cahaya lampu Anda dan si dia bisa menciptakan harmoni, keseimbangan, dan kebersamaan.

Jika Anda sulit untuk menjalankan rencana yang sudah dijadwalkan bersama, coba ucapkan "Selamat Malam" pada waktu yang sama setiap malam sebagai pengingat bahwa hubungan perlu dirawat dan dipelihara setiap hari.

Rikaro.Ramadi Marked As Answer
 Posted Monday, March 25, 2013 1:07:57 PM
Leluhur

Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 14, 2016 9:16:19 PM
Posts: 5,166, Visits: 30,436
setelah membaca tidak ada salahnya mamberi komentar agar lebih hidup :)

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top