10 Tanda Si Dia Sangat Mencintai Anda

Posted By Rikaro.Ramadi Monday, March 25, 2013 7:52:34 AM
Add to Favorites1
Author Message
Rikaro.Ramadi Marked As Answer
 Posted Monday, March 25, 2013 7:52:34 AM
Leluhur

Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, November 22, 2014 3:27:29 PM
Posts: 5,166, Visits: 30,408


VIVAnews - Definisi tentang cinta memang banyak diperdebatkan, dan maknanya sangat bervariasi, tergantung dimana Anda berada dan dalam posisi hubungan seperti apa yang Anda jalani sekarang.

Sebagai contoh, cinta dua sejoli yang sedang berjalan menyusuri lorong bersama sambil begandengan tangan, akan berbeda dengan cinta ketika Anda saling berbagi saat merayakan ulangtahun perkawinan emas.

Tapi masalahnya terkadang kebanyakan orang bisa saja tidak merasakan nikmatnya cinta hingga usia pernikahan mencapai 50 tahun. Pasti Anda penasaran, apa saja sebenarnya tanda bahwa si dia sangat mencintai Anda. Berikut adalah cara memberitahu pasangan bahwa Anda sedang terjangkit virus cinta:

1. Dia membicarakan Anda sampai ke semua teman-temannya.
Jika Anda bertemu teman-temannya untuk pertama kalinya dan mereka sudah mengetahui seluruh sejarah hidup Anda, mulai dari film favorit, rasa es krim favorit dan beberapa hal 'kunci' yang membuat Anda merasa bersalah padanya, kemungkinan si dia sedang 'kecanduan' pada Anda, dan mungkin sedang menderita karena perasaan cintanya tengah menggebu-gebu.

2. Ia menikmati melakukan kegiatan yang paling konyol dengan Anda.
Melakukan hal kotor dan jorok seperti bermain di atas lumpur, menjalankan tugas berat atau tidur di bawah atap awan, mungkin bagi sebagian orang adalah hal konyol. Dan mungkin mereka akan menganggap Anda dan si dia pasangan yang paling membosankan. Tapi ketika Anda berdua merasa hal itu adalah kegiatan yang menyenangkan, pasti ada chemistry dan ada sesuatu yang berbeda antara Anda dan dia.


3. Dia lebih suka berbicara dengan Anda daripada nonton episode film terbaru.
Setidaknya hal itu ia lakukan untuk saat ini. Jika dia memilih menutup Blackberry, Xbox atau teknologi paling baru lainnya dan merelakan diri untuk tidak menikmati episode film terbaru favoritnya dan lebih memilih memberikan perhatian penuh kepada Anda, jangan ragukan kesetiaannya. Bisa jadi ini tanda bahwa si dia sedang kasmaran pada Anda.

4. Dia tidak takut untuk berkata, "Aku mencintaimu."
Bahkan, dia bersedia mengatakan 'kalimat indah' itu di depan teman-teman dan keluarganya.

5. Dia selalu merindukan Anda.
Lewat teks sms atau email, dia selalu mengatakan bahwa dia sedang memikirkan Anda, atau "hanya sekedar ingin bilang hai." Bahkan hanya dengan tiga kata "hei, ada apa?", ini menunjukkan bahwa dia sedang merasakan rasa sakit ketika Anda tidak berada disampingnya. Dan jika dia tidak bisa membiarkan satu hari berlalu tanpa telepon atau chatting, mungkin Anda akan sulit menyingkirkan dia dari hidup Anda.


6. Dia selalu berkata bahwa Anda lah masa depannya.


Dia selalu mengatakan "kita" bukan "aku," dan berbicara tentang masa depan Anda bersama-sama seolah itu akan menjadi nyata seperti "Kita harus melakukan sesuatu yang menyenangkan tahun depan." Mungkin dia tidak menyebutkan perkawinan, tapi yang pasti dia berpikir tentang jangka panjang.

7. Selalu Memberi Kejutan
Memberi kejutan tak terduga seperti memberikan permen favorit Anda. Mengantar jemput tanpa Anda minta, dan membantu apapun kesulitan yang Anda alami dengan sukarela, ini bisa jadi perlakuan istimewa yang sengaja ditujukan buat Anda. Mungkin dia tidak melakukan gerakan besar, tapi dia membuat usaha yang jelas untuk melakukan sesuatu yang istimewa bagi Anda. Pria dan wanita berbicara dengan bahasa yang berbeda ketika ada perasaan cinta, tetapi ketika ia melakukan sesuatu yang baik untuk Anda tanpa diminta, berati dia mencoba menarik simpati Anda.

8. Dia tidak bisa melupakan betapa cantiknya Anda.
Jika Anda terus menangkapnya melirik Anda dari seberang ruangan, mungkin memang tidak salah lagi bahwa ia benar-benar menyukai dan mencintai Anda.

9. Dia senang merasa nyaman menghabiskan waktu bersama Anda.
Dia selalu memilih Anda meskipun banyak teman yang mengajaknya bertemu. Dia lebih suka menghabiskan malam dengan Anda meski hanya duduk santai di rumah, atau bisa saja dia membuat daftar perjalanan khusus yang sudah direncanakan untuk mengembara bersama Anda saat libur tiba.

10. Dia tak mau menunjukkan keromantisannya
Keromantisannya akan ia buktikan lewat kepingan CD campuran yang ia buat setiap jatuh pada tanggal 'hari jadi' Anda, lengkap dengan judul album yang digambar tangan-cover art, disertai dengan kartu yang dipilih secara hati-hati, dan mengandung lima paragraf panjang mengapa dia bersyukur Anda adalah bagian dari hidupnya.


 

Rikaro.Ramadi Marked As Answer
 Posted Monday, March 25, 2013 1:22:40 PM
Leluhur

Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, November 22, 2014 3:27:29 PM
Posts: 5,166, Visits: 30,408
setelah membaca tidak ada salahnya mamberi komentar agar lebih hidup :)

Similar Topics

Expand / Collapse

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top