Maia & Meichan Jadi PSK Perempatan Pondok Indah

Posted By Cungkring Monday, March 25, 2013 6:40:18 PM
Rated 5 stars based on 3 votes.
Add to Favorites10
Author Message
Cungkring
 Posted Monday, March 25, 2013 6:40:18 PM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, September 7, 2015 12:16:00 PM
Posts: 331, Visits: 379
JAKARTA - Kelompok musik Duo Maia yang diawaki Maia Estianty dan Meichan membuat MV (musik video/video klip) terbaru dari single "Rindu Kamu" yang diambil dari album kedua berjudul sama.

Album kedua ini rilis pada November 2012 dan mempercayakan distribusinya melalui waralaba Indomaret.

Cerita di video klip ini ada yang berbeda sekaligus kejutan buat penggemar. Maia dan Meichan berlakon sebagai penjaja seks komersil (PSK).

"Mau jadi PSK di tengah jalan. Perempatan Pondok Indah," kata Maia saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Perumahan Vila Delima, Cinere, Jakarta Selatan, kemarin

Dalam video klip terbarunya ini, mereka hanya jadi cameo. Untuk konsepnya sendiri lebih menceritakan tentang kehidupan sehari-hari.

"Enggak banyak muncul di video klip. Cuma cameo lewat-lewat doang. Sekarang konsepnya sehari-hari, nyesuain lagu. Cerita tentang kehidupan sehari-hari, sesuai lagu aja," jelasnya.

Berikut penggalan lagu "Rindu Kamu" :

Hari ini ku terima kabarmu
Kau tanya apakah ku baik saja
Kau katakan kamu ingin ku pulang
Karena tak sanggup jauh dariku

Tapi ku takut tak bisa datang
Aku tak bisa pergi dan hanya ku bisa terdiam

Aku ingin pulang, ingin cepat pulang
Agar ku dapat bertemu kamu
Aku ingin pulang, ingin cepat pulang
Agar aku dapat, ku dapat memeluk kamu
..

sumber :
http://music.okezone.com/read/2013/01/08/389/743019/maia-meichan-jadi-psk-perempatan-pondok-indah


http://yang-masih-hangat.blogspot.com/
Cungkring Marked As Answer
 Posted Monday, March 25, 2013 6:47:59 PM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, September 7, 2015 12:16:00 PM
Posts: 331, Visits: 379
silahkan dikasih komen gan, mumpung gratis. :)

http://yang-masih-hangat.blogspot.com/
sepbowo Marked As Answer
 Posted Monday, March 25, 2013 9:21:56 PM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (7,030 reputation)Tokoh Desa - (7,030 reputation)Tokoh Desa - (7,030 reputation)Tokoh Desa - (7,030 reputation)Tokoh Desa - (7,030 reputation)Tokoh Desa - (7,030 reputation)Tokoh Desa - (7,030 reputation)Tokoh Desa - (7,030 reputation)Tokoh Desa - (7,030 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, February 11, 2014 4:35:13 PM
Posts: 375, Visits: 3,726
kok video klipnya kaya ngga nyambung sama lirik lagunya ya :)

Hidup ini memang begini adanya, maka bersyukur saja
Cungkring Marked As Answer
 Posted Tuesday, March 26, 2013 9:05:19 AM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, September 7, 2015 12:16:00 PM
Posts: 331, Visits: 379
nyari sensasi aja kali, jgn2 tu jd PSK bnran. :)

http://yang-masih-hangat.blogspot.com/
Ghostbuster Marked As Answer
 Posted Wednesday, March 27, 2013 7:51:14 PM
Warga Baru

Warga Baru - (336 reputation)Warga Baru - (336 reputation)Warga Baru - (336 reputation)Warga Baru - (336 reputation)Warga Baru - (336 reputation)Warga Baru - (336 reputation)Warga Baru - (336 reputation)Warga Baru - (336 reputation)Warga Baru - (336 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, March 28, 2013 11:25:14 PM
Posts: 37, Visits: 7
336
Cungkring (3/26/2013)
nyari sensasi aja kali, jgn2 tu jd PSK bnran. :)


like this.
Local Cake
 Posted Thursday, March 28, 2013 3:37:54 PM
Pendatang

Pendatang - (160 reputation)Pendatang - (160 reputation)Pendatang - (160 reputation)Pendatang - (160 reputation)Pendatang - (160 reputation)Pendatang - (160 reputation)Pendatang - (160 reputation)Pendatang - (160 reputation)Pendatang - (160 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, March 29, 2013 8:29:01 AM
Posts: 7, Visits: 11
160
sepbowo (3/25/2013)
kok video klipnya kaya ngga nyambung sama lirik lagunya ya :)


nyambung ga nyambung tinggal disambungin pake tali aja. :)
Cungkring Marked As Answer
 Posted Thursday, March 28, 2013 9:27:32 PM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, September 7, 2015 12:16:00 PM
Posts: 331, Visits: 379
siip.... mantap bro, lanjutkan deh. mo pake tali, karet ban, karet gelang juga boleeeh....

http://yang-masih-hangat.blogspot.com/
rriieezz
 Posted Friday, May 31, 2013 6:55:06 AM
Pendatang

Pendatang - (38 reputation)Pendatang - (38 reputation)Pendatang - (38 reputation)Pendatang - (38 reputation)Pendatang - (38 reputation)Pendatang - (38 reputation)Pendatang - (38 reputation)Pendatang - (38 reputation)Pendatang - (38 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, June 8, 2013 3:10:23 AM
Posts: 2, Visits: 5
38
ga paham :D
shopia
 Posted Tuesday, June 17, 2014 10:17:30 PM
Pendatang

Pendatang - (41 reputation)Pendatang - (41 reputation)Pendatang - (41 reputation)Pendatang - (41 reputation)Pendatang - (41 reputation)Pendatang - (41 reputation)Pendatang - (41 reputation)Pendatang - (41 reputation)Pendatang - (41 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, June 19, 2014 10:48:27 PM
Posts: 5, Visits: 5
41
Iya gak nyambung banget antara video klip dengan lirik lagunya. Pada video klipnya juga gak terlihat seperti penjaja PSK tuch

Obat Herbal Penumbuh Rambut | Sulam Alis Murah
jokermerah
 Posted Saturday, September 13, 2014 2:45:09 AM
Pendatang

Pendatang - (34 reputation)Pendatang - (34 reputation)Pendatang - (34 reputation)Pendatang - (34 reputation)Pendatang - (34 reputation)Pendatang - (34 reputation)Pendatang - (34 reputation)Pendatang - (34 reputation)Pendatang - (34 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, September 13, 2014 3:00:04 AM
Posts: 8, Visits: 2
34

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top