Sarapan, Seberapa Penting Menurut Anda?

Posted By Cungkring Wednesday, March 27, 2013 4:32:32 PM
Rated 5 stars based on 3 votes.
Add to Favorites5
Author Message
Cungkring
 Posted Wednesday, March 27, 2013 4:32:32 PM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, September 7, 2015 12:16:00 PM
Posts: 331, Visits: 379
Pas nulis ini ane lg sarapan nih gan. kerasa bener kl pagi2 berangkat kerja blm smpt sarapan dirumah.
Kalo menurut agan2 sendiri, gimana sih kebiasaan tiap pagi sebelum kerja? seberapa penting sarapan menurut agan?


http://yang-masih-hangat.blogspot.com/
Rikaro.Ramadi Marked As Answer
 Posted Wednesday, March 27, 2013 4:48:21 PM
Leluhur

Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 14, 2016 9:16:19 PM
Posts: 5,166, Visits: 30,436
widih masuk kerja jam berapa bro? jam segini msh sempet sarapan?kalo ane berangkat ke kantor dl, sampe kantor baru sarapan, alias absen dulu wkwkwk
menurut ane penting sarapan pagi, dengan makan teratur pagi siang malam dapat menjaga kesehatan tubuh kita bro, terutama lambung biar g kena mah atau asam lambung naik gara2 perut kosong, kondisi kerja dengan perut kosong juga gak maksimal, karna konsentrasi kita bukan ke kerjaan tapi keperut, apapun sarapannya yang penting perut isi walaupun cuma gorengan :D
Cungkring
 Posted Wednesday, March 27, 2013 6:41:24 PM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, September 7, 2015 12:16:00 PM
Posts: 331, Visits: 379
agak telat sih. td juga baru kerasa laper pas jam 9 & ngedadak beli sarapan di warung.

apapun yang dimakan, yang penting sarapan itu harus. :D


http://yang-masih-hangat.blogspot.com/
Ghostbuster Marked As Answer
 Posted Wednesday, March 27, 2013 7:42:27 PM
Warga Baru

Warga Baru - (336 reputation)Warga Baru - (336 reputation)Warga Baru - (336 reputation)Warga Baru - (336 reputation)Warga Baru - (336 reputation)Warga Baru - (336 reputation)Warga Baru - (336 reputation)Warga Baru - (336 reputation)Warga Baru - (336 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, March 28, 2013 11:25:14 PM
Posts: 37, Visits: 7
336
sudahkah anda makan siang hari ini ?
Local Cake
 Posted Thursday, March 28, 2013 3:40:16 PM
Pendatang

Pendatang - (160 reputation)Pendatang - (160 reputation)Pendatang - (160 reputation)Pendatang - (160 reputation)Pendatang - (160 reputation)Pendatang - (160 reputation)Pendatang - (160 reputation)Pendatang - (160 reputation)Pendatang - (160 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, March 29, 2013 8:29:01 AM
Posts: 7, Visits: 11
160
masih pagi om.... aq udah sarapan jam 7 tadi.
Cungkring Marked As Answer
 Posted Thursday, March 28, 2013 9:19:13 PM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)Tokoh Desa - (6,515 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, September 7, 2015 12:16:00 PM
Posts: 331, Visits: 379
nice bro, sekarang udah lewat jam makan siang.

http://yang-masih-hangat.blogspot.com/

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top