Bebek Kaleyo Cempaka Putih

Posted By Teguh23 Saturday, December 22, 2012 7:32:18 AM
Rated 5 stars based on 2 votes.
Add to Favorites15
Author Message
Teguh23
 Posted Saturday, December 22, 2012 7:32:18 AM
Dedengkot

Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Sunday, March 10, 2013 8:11:37 PM
Posts: 454, Visits: 390


http://www.bhinneka.com/forum/Uploads/Images/98c4abbb-d30e-446b-9675-0496.jpg

Tempatnya sederhana, seperti umumnya warung kaki lima yang ada di pinggir-pinggir jalan. Memanfaatkan halaman dari sebuah bangunan yang berfungsi sebagai bengkel pada siang harinya, warung ini menyediakan lebih dari 50 tempat duduk, memang harus saya akui warung ini cukup luas dan lega. Ada table set untuk dua orang hingga table set untuk keluarga yang mampu menampung 8 orang dalam satu meja. Kita tidak perlu kuatir untuk merasa kegerahan saat menyantap masakan, karena tempatnya terbuka dan tepat di pinggir jalan. Bau yang tidak menyenangkan atau pengolahan sisa makanan (dishes) yang kerapkali jorok apabila kita sedang makan di warung kaki lima tidak akan kita temui disini. Mereka cenderung berhati-hati dan sadar bahwa kenyamanan para pelanggan tidak bokeh terganggu walaupun kian hari warung ini kian ramai saja.

Nah sekarang hidangannya, semua tentang bebek. Ada bebek goreng, bebek bakar. Ada yang pake kremes atau tidak pake kremes. Ada juga bebek goreng / bakar cabe ijo. Semuanya, benar-benar maknyus. Apa yang saya rasakan, serat daging bebek ini begitu halus dan empuk. Disaat kita menggigit dagingnya, tidak perlu kita membayangkan adegan betapa sulitnya merobek daging-daging itu sehingga membuat mimik muka kita menjadi tidak karuan. Sebagai hidangan pendamping lain ada tahu tempe, ada ati ampela juga. Kepala bebek pun ada bila menghendakinya. Bagi yang ga doyan bebek, pesen ayam juga ga dilarang kok. Hahahaha. Nasinya ada dua pilihan mau nasi putih atau nasi uduk. Kemudian satu hal yang pasti bila makan di bebek kaleyo ini, pasti kita bakalan ketagihan dengan sambalnya. Pedasnya begitu dahsyat. Pasti mebuat kita ingin menambah dan menambah terus.

Minuman, entah join entah satu grup entah aliansi, yang pasti disini juga menyediakan aneka jus dan es campur kok. Bila ingin minum yang biasa saja, ada es teh, es jeruk atau es kelapa muda. Rasa dari tehnya pun khas, cuman sayang terkadang es teh manisnya terlalu manis sekali. Jadi bagi para pengunjung yang tidak ingin kadar gula nya meningkat drastis, ada baiknya kita bilang ke pelayan untuk tidak membuat es teh manisnya terlalu manis.

Jangan bayangkan kita harus menunggu lama untuk menyantap, karena penyajiannya hanya butuh waktu kurang dari lima menit dan pesanan kita sudah tersedia di meja kita. Saat ramaipun pasti tidak lebih dari 10 menit Anda menunggu pesanan Anda datang. Itu yang membuat saya walaupun dalam keadaan lapar pun masih bisa tersenyum menunggu pesanan saya datang di warung ini.

http://www.bhinneka.com/forum/Uploads/Images/0419b134-016d-4633-8e91-339f.jpg

Jam Buka: 11.00 – 23.00

Jl. Cempaka Putih Raya No. 108
Cempaka Putih, Jakarta

:)

Fix And Fun
Alexsis
 Posted Friday, February 15, 2013 12:28:34 AM
Pamong

Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, May 20, 2013 9:25:45 PM
Posts: 81, Visits: 189
gw kira kaleyo cuma ada di rawamanung, sunter sama tebet

franchise atau family business ya?






~Sonic-Net~
fRits-stiRf
 Posted Friday, February 15, 2013 11:11:29 PM
Dedengkot

Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)Dedengkot - (11,609 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, February 23, 2016 10:48:08 PM
Posts: 237, Visits: 1,777
menurut ane kaleyo kurang begitu mantap gan, karna ane urang Bandung ada tuh di sebrang RS. Boromeus bebek enak bgt.

kalo main ke Bandung cobain gan :D
kaleyo yg di grogol lumayan tapi gan



#Forza Inter
#C'e solo inter
Kimberly
 Posted Saturday, February 16, 2013 2:35:46 AM
Dedengkot

Dedengkot - (18,054 reputation)Dedengkot - (18,054 reputation)Dedengkot - (18,054 reputation)Dedengkot - (18,054 reputation)Dedengkot - (18,054 reputation)Dedengkot - (18,054 reputation)Dedengkot - (18,054 reputation)Dedengkot - (18,054 reputation)Dedengkot - (18,054 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, March 12, 2013 5:52:05 PM
Posts: 200, Visits: 5,984
Klo boleh tau, harganya dipatok berapa per porsinya?

this is world
Teguh23
 Posted Saturday, February 16, 2013 7:52:33 AM
Dedengkot

Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Sunday, March 10, 2013 8:11:37 PM
Posts: 454, Visits: 390
Harga lumayan ga sampe ngerogoh kantong sampe dalem amat :)

Fix And Fun
benny.bucok
 Posted Monday, February 18, 2013 7:26:07 AM
Dedengkot

Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, September 28, 2016 3:52:35 PM
Posts: 473, Visits: 547
bebek mantab nih kayaknya... hmmm.............

dont judge book by the cover.......................................................................................................................................................................................54321
wendisudana
 Posted Monday, February 18, 2013 6:08:37 PM
Pamong

Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)
Group: Awaiting Activation
Last Active: Friday, January 31, 2014 9:03:31 PM
Posts: 110, Visits: 340
bebek muda 1/2 bro mantap...... hahahah......
Alexsis
 Posted Monday, February 18, 2013 6:14:46 PM
Pamong

Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, May 20, 2013 9:25:45 PM
Posts: 81, Visits: 189
kalo makan kesitu gw emang cuman pesen yang bebek muda separoh trus sambel ijo dipisah
pedesnya ga nahan :crazy:

wendisudana (2/18/2013)
bebek muda 1/2 bro mantap...... hahahah......






~Sonic-Net~
wendisudana
 Posted Monday, February 18, 2013 7:27:49 PM
Pamong

Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)
Group: Awaiting Activation
Last Active: Friday, January 31, 2014 9:03:31 PM
Posts: 110, Visits: 340
bener bro tu cabe pedes banget, klo ke kaleo pasti pada keringetan..... makannya klo mau cari keringet ke kaleo aja....
benny.bucok
 Posted Monday, February 18, 2013 7:33:44 PM
Dedengkot

Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, September 28, 2016 3:52:35 PM
Posts: 473, Visits: 547
harganya kisaran berapa tuh ??

dont judge book by the cover.......................................................................................................................................................................................54321

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top