Wajib Tahu Sebelum Labrak Selingkuhan si Dia

Posted By Rikaro.Ramadi Friday, March 29, 2013 6:15:42 AM
Add to Favorites1
Author Message
Rikaro.Ramadi Marked As Answer
 Posted Friday, March 29, 2013 6:15:42 AM
Leluhur

Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 14, 2016 9:16:19 PM
Posts: 5,166, Visits: 30,436


VIVAnews - Mencium gelagat dan menemukan bukti-bukti bahwa pasangan berselingkuh dengan orang lain tentu saja pengalaman yang sangat menguras emosi. Perasaan ingin menumpahkan kemarahan bahkan ingin melampiaskannya dengan kekerasan fisik kerap hadir.


Lebih dari itu, banyak wanita yang pasangannya berselingkuh memiliki sebuah pertanyaan besar: mengapa pasangan berselingkuh?

Meski memang sangat mudah melepaskan emosi, jangan sembrono untuk langsung melabrak wanita idaman lain (WIL) pasangan. Sebelum Anda bulat melakukan keputusan itu, ajukan beberapa  pertanyaan ini ke diri sendiri. Dari situ Anda akan mengetahui apakah Anda memang siap menghadapi selingkuhan pasangan atau tidak. Berikut beberapa di antaranya, seperti dikutip Shine.

Apakah Anda siap mendengar apa terjadi diantara mereka?
Anda tak bisa memilah apa yang ingin Anda dengar saat berkonfrontasi dengannya. Terkadang, walaupun selingkuhan pasangan tidak menjelaskan detil perselingkuhan mereka, imajinasi kerap memperburuk keadaan.

Persiapkan diri untuk mendengar sebanyak mungkin hal terburuk yang bisa Anda bayangkan. Bisa jadi, selingkuhannya bercerita bahwa pasangan memberitahu mengenai beberapa sifat buruk Anda atau kedalaman hubungan mereka. Yang perlu Anda ketahui, apa yang dia ceritakan belum mencerminkan keadaan seluruhnya.

Apa yang akan Anda katakan padanya?
Wanita selingkuhan mungkin sama seperti Anda, ingin memperoleh informasi sebanyak mungkin, terutama jika dia tidak tahu tentang Anda atau hubungan Anda dengan pasangan.

Anda mungkin akan menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang tidak siap dijawab, tapi setidaknya, Anda bersiap dengan apa yang akan Anda katakan padanya dan apa tetap ingin dirahasiakan.

Apakah Anda realistis tentang hasilnya?

Apa sebenarnya yang Anda cari dari konfrontasi? Apapun jawaban Anda, jujurlah pada diri sendiri. Prioritas utama Anda adalah melakukan hal yang terbaik bagi diri Anda, dan bila memungkinkan hubungan Anda. Idealnya, setelah melabrak selingkuhannya, Anda dapat memadamkan rasa ingin tahu dan memperoleh  jawaban untuk agar dapat memulihkan diri dan melangkah kembali.

Namun, harus disadari, mungkin Anda akan mendengar jawaban yang bisa membuat Anda merasa lebih buruk dari sebelumnya. Semuanya tergantung pribadi masing-masing orang. Atau, bisa jadi, WIL-nya juga tak dapat menjawab pertanyaan Anda. Bila demikian Anda harus siap membangun kembali kehidupan tanpa ada jawaban dari pertanyaan Anda.

Apakah Anda memiliki bukti fisik perselingkuhan?
Hal ini merupakan salah satu alasan untuk melabrak selingkuhan si dia. Namun, jika Anda tak memiliki bukti selingkuh fisik mereka, Anda bisa disebut sebagai seorang pembohong, terutama jika si wanita percaya dirinya lebih baik dari Anda.

Anda mungkin hanya memperoleh satu kesempatan untuk menghadapinya, jadi sebaiknya jangan datang dengan tangan kosong. Lebih mudah menunjukkan bukti jika Anda berdua sudah menikah, seperti akte pernikahan, foto pernikahan dan foto keluarga terbaru.

Bila kalian masih dalam hubungan pacaran, mungkin lebih sulit menjelaskannya. Foto berdua tidak akan cukup, karena WIL ini bisa menganggap Anda hanya merasa iri. Lebih baik jika Anda membawa bukti berupa percakapan dengan pasangan seperti email, pesan pendek, serta foto-foto mesra terbaru kalian.

Tempat terburuk bertemu dengan selingkuhan pasangan adalah mengobrol di rumah Anda, rumahnya, atau tempat lain yang bersifat pribadi. Cari tempat pertemuan yang lebih netral seperti kafe yang kosong di siang hari dimana tak ada seorang pun yang dapat menguping pembicaraan kalian.

Jika memungkinkan, temuilah sahabat atau orang yang Anda percaya setelah konfrontasi dengan selingkuhan pasangan. Anda mungkin perlu untuk melampiaskan perasaan atau mendapat pelukan semangat. (eh)

Rikaro.Ramadi Marked As Answer
 Posted Friday, March 29, 2013 1:47:17 PM
Leluhur

Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 14, 2016 9:16:19 PM
Posts: 5,166, Visits: 30,436
setelah membaca tidak ada salahnya mamberi komentar agar lebih hidup :)

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top