4 Alasan Farhat Abbas Cari Sensasi

Posted By atankz Saturday, March 30, 2013 3:04:14 PM
Rated 5 stars based on 1 vote.
Add to Favorites1
Author Message
atankz
 Posted Saturday, March 30, 2013 3:04:14 PM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
Demam Farhat Abbas mulai muncul ke permukaan, berkat tweet di sosial media yang banyak mengkritik isu-isu kritis dan sosial dari kepemimpinan Jokowi-Ahok.

Farhat juga sempat memberikan tweet yang berbau diskriminasi SARA di sosial media, padahal dia pengacara, yang bikin dia akhirnya dilaporin sama Anton Medan, belum lagi menuduh Yuni Shara dalang dari tertangkapnya RaffiAhmad yang ternyata salah besar.

Dari semua aksinya selama ini, banyak pihak yang tidak suka dengan Farhat yang lebih sering nyeleneh, padahal komentarnya cukup kritis walau kadang memang agak alay dan irasional.
Berdasarkan riset yang BOS KRIBOperhatikan dan dari fakta-fakta yang terjadi, kemungkinan Farhat Abbas itu :


1. Masih Dalam Proses Mencari jati diri
Umur tidak menjamin kedewasaan seseorang, itu quote yang sangat tepat adanya. Usia Farhat yang tergolong tua bukan jaminan bahwa beliau mengeluarkan pernyataan yang lebih baik.
Makanya dari fakta-fakta itu kita menyimpulkan Farhat ini sedang bingung, menentukan arah hidupnya, apa sih yang selama ini dia cari? Kenapa sih dia belum jadi presiden? kenapa dia terlahir unyu?
Yah biarkanlah apa yang ada di kepalanya tetap pada tempatnya.

2. Kebanyakan Nonton Sinetron Indonesia

Jangan bilang kalau Sobat belum pernah sinetron di televisi kita, yang gak jauh-jauh dari peran orang jahat yang suka bikin ide-ide ciamik menjebak sang pemeran utama yang tertindas lah, bapak anak yang tertukarlah, dan lain-lain.
Nah karena kebanyakan sinetron, akhirnya membuat beliau terinspirasi untuk mencoba lahan bisnis dengan menjadi tokoh-tokoh antagonis di media.
Akhirnya muncullah tweet-tweet di twitter buat jadi sarana kreativitas doi. Apalagi doi kan mau maju ke capres di 2014 kan, jadi timingnya pas banget buat pencitraan.

3. Galau Masalah Pekerjaan

Gak banyak yang tahu, lahan bisnis di bidang hukum sekarang lebih banyak ngurusin perceraian artis, artis yang kena kasus video ****o, hak asuh anak, kan males banget tuh.
Apalagi ada lagi kasus yang lagi booming tentang artis wanita yang katanya digebukin pacarnya itu.
Padahal dulunya, mungkin Farhat berpikir jadi pengacara itu keren bisa ngurus kasus pembunuhan, politik bukannya ngurus kasus video ****o, eh kalo yang ini inisiatif dia sendiri ya.

4. Hobi Terselubung

Nah ini alasan yang jarang orang ketahui. ternyata "katanya" Farhat Abbas doyan cari sensasi karena hobi nya. di ketahui hobi aneh Farhat ini di mulai sejak beliau gencar-gencarnya di beritakan akan menjadi kandidat kuat untuk menjadi calon presiden Indonesia tahun 2014.

Nah itulah mungkin alasan Farhat Abbas cari sensasi, buat yang udah baca di kasih komentar ya.

salam kenal

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top