Pemimpin Negara Paling Jenius Dalam Catatan Sejarah

Posted By atankz Saturday, March 30, 2013 7:25:46 PM
Rated 5 stars based on 1 vote.
Add to Favorites1
Author Message
atankz
 Posted Saturday, March 30, 2013 7:25:46 PM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
Menjadi pemimpin negara sudah barang tentu membutuhkan kinerja otak yang encer. Hal ini dikarenakan memimpin negara merupakan pekerjaan yang sangat kompleks. Nah! berikut serupedia akan memaparkan 9 Pemimpin Negara Paling Jenius Dalam Catatan Sejarah yang dilansir dari unikgaul.com


9. Dr Ing. Bacharuddin Jusuf Habibie


Siapa yang mengira bahwa pemuda yang telah yatim piatu pada usia awal 14 akan menjadi Presiden Indonesia berikutnya? Dia selesai rekayasa kedirgantaraan di mana ia menerima sertifikat tingkat pertama Jerman, yang setara untuk gelar master pada tahun 1960 di RWTH Aachen University di mana ia juga menerima gelar doktor. Dia dihormati dalam tugas ini di mana ia menjadi jenius dicatat pada usia 32, ketika ia membuat solusi kemungkinan ketika ia mengusulkan dan secara eksplisit rinci Progresi krack Habibie yang memberikan solusi yang berbeda untuk menghindari dan mengurangi kecelakaan pesawat. Dia telah berkenalan dalam studi ilmiah dan menerima berbagai beasiswa. Ia menjadi Presiden Indonesia pada tahun 1998 ketika Soeharto lengser dari menjadi Presiden di mana ia adalah Wakil Presiden waktu itu. Semuanya berakhir pada tahun yang sama saat pidato pertanggungjawabannya ditolak pada Sidang Umum MPR pada bulan Oktober 1998.

8. Ferdinand Marcos Edralin


Ia dilahirkan dan dibesarkan dari keluarga guru, di Ilocos Norte, di suatu tempat di daerah utara Luzon di Filipina. Dia sangat kompetitif dalam semua kegiatan baik dalam olahraga atau di sekolah. Dia adalah penerima pertama Penghargaan Medali Emas untuk Jenderal MacArthur untuk tingkat kemahiran atasannya dan Medali Universitas Presiden Quezon untuk rata-rata tertinggi skolastik tercatat di tahun penuh di perguruan tinggi. Siapa yang bisa melupakan hasil ujian bar tertinggi yang tercatat ketika ia mengambilnya saat ia berada di penjara dengan skor rata-rata 98,01 dan kemudian merebut kembali ujian karena kecurigaan di mana dia mendapatkan nilai tertinggi yang tercatat dalam ujian bar 100%. Dia bisa saja magna cum laude pada tahun 1939 dari UP College Hukum kalau bukan karena sejarah penjara yang dia miliki.


7. John F. Kennedy


Dia adalah Presiden termuda kedua yang pernah terpilih di Amerika Serikat. Ia menyelesaikan dan memperoleh gelar cum Magna Laude dengan gelar Urusan Internasional di Universitas Harvard. Ia adalah penulis buku terlaris, yang digunakan sebagai tesis yang berjudulMengapa Inggris Tidur . Menurut statistik, ia memiliki skor IQ 117, di mana ia diberi nomor, dan termasuk dalam deretan jenius di dunia.


6. Thomas Jefferson


Dia adalah presiden ketiga Amerika Serikat, tetapi anggota demokrat pertama yang menjadi presiden negara terbesar di dunia. Dia dikenal karena "Deklarasi Kemerdekaan" bukunya. Dia hanya menghadiri sekolah setempat ketika ia pada tahun-tahun utamanya tetapi mampu menguasai Prancis, Yunani, dan Latin, yang paling kompleks bahasa, seni, dan surat. Dia mencintai alam, klasik, sejarah, dan ilmu pengetahuan. Dia akrab dengan buku-buku yang mengukur 138 tingkat nya IQ bersama dengan presiden AS lainnya yang memegang posisi.


5. George Washington


Siapa yang akan pernah lupa nama presiden pertama Amerika Serikat yang bernama Presiden George Washington? Dia adalah bagian dari lima presiden atas yang memimpin salah satu negara paling kuat di dunia. Meskipun ia tidak menerima pendidikan formal sama seperti presiden Amerika lainnya, dia adalah penerima enam bintang di tentara Umum Kongres, yang merupakan urutan tertinggi yang dapat diterima di militer. Meskipun demikian, ia memiliki intelligence quotient diperkirakan 140 meskipun kesulitan-kesulitan yang dia menjalani ketika ia masih kecil.


salam kenal

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top