Film Horror Jepang Terseram di Dunia

Posted By atankz Saturday, March 30, 2013 7:41:11 PM
Rated 5 stars based on 1 vote.
Add to Favorites1
Author Message
atankz
 Posted Saturday, March 30, 2013 7:41:11 PM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
Film horor Jepang yang telah terkenal dan dibuat ulang oleh Hollywood di antaranya Ringu, Ju-On, Chakushin Ari (One Missed Call), dan Kairo (Pulse). Padahal, masih banyak film mengerikan lainnya dari Negeri Sakura itu. Beberapa diantaranya adalah legenda dan kejadian nyata. Yuk intip 10 film horor paling mengerikan di Jepang:

1. Fu-Rai

Film Fu-Rai atau White Panic diluncurkan 2005 ini terbilang memiliki alur yang cukup unik. Suatu hari, empat orang, tiga di antaranya pria, terbangun di suatu pagi. Mereka merasa aneh karena berada di dalam sebuah ruangan kecil yang dipenuhi bubuk putih dalam keadaan telanjang bulat. Mengapa mereka semua berada di ruangan itu? Apa arti ruangan tersebut? Siapa yang membawa mereka ke dalam ruangan itu? Dan yang lebih penting, bagaimana cara mereka keluar?


2. Tales of Terror From Japan: Four Roads To Hell


Tales of Terror From Japan: Four Roads To Hell dirilispada 2007. Film ini dikabarkan berasal legenda di Negeri Sakura. Ceritanya sedikit mirip seperti film Creepshow yang menyajikan 4 cerita horor pendek dengan twist-nya di masing-masing akhir cerita.

Saat tengah malam, jangan bekerja di kantor hingga larut malam! Jangan tinggal sendirian di kamar hotel! Jangan gunakan lift! Jangan melihat ke cermin! Jangan biarkan orang yang tidak dikenal masuk ke dalam mobilmu! Jangan bercanda atau bertaruh membawa nama keluargamu yang telah meninggal! Jika kau melakukan hal-hal tersebut, jalan menuju neraka akan terbuka untukmu..


3. Noroi


Film Noroi atau The Curse ini dirilis pada 2005 silam. Film ini hampir mirip dengan Paranormal Activity. namun, alur Noroi lebih kuat dan membuat penonton lebih merasa merinding. Film ini bercerita tentang sebuah kota kecil ditargetkan untuk dihancurkan demi pembangunan bendungan. Warga kota kecil ini akan direlokasi. Namun, mereka menentang penghancuran kota mereka.

Mereka pun melakukan ritual setan yang misterius untuk terakhir kalinya. Namun, sesuatu yang sangat tidak beres terjadi. Beberapa tahun kemudian, seorang wartawan TV yang tertarik tentang hal-hal yang bersifat paranormal, menerima sepucuk surat dari seorang wanita.

Suara-suara aneh dari rumah tetangganya didengar oleh wanita tersebut. Wartawan tersebut memutuskan untuk memperkenalkan dirinya pada sang tetangga, Junko Ishi, yang ternyata adalah wanita terakhir yang mengambil bagian dalam ritual setan itu…


salam kenal

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top