Kata-Kata Rayuan Gombal Romantis Lucu versi Andre Taulani OVJ

Posted By ramdan Sunday, March 31, 2013 5:52:13 PM
Add to Favorites1
Author Message
ramdan
 Posted Sunday, March 31, 2013 5:52:13 PM
Pamong

Pamong - (3,807 reputation)Pamong - (3,807 reputation)Pamong - (3,807 reputation)Pamong - (3,807 reputation)Pamong - (3,807 reputation)Pamong - (3,807 reputation)Pamong - (3,807 reputation)Pamong - (3,807 reputation)Pamong - (3,807 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:25:54 AM
Posts: 481, Visits: 105
Selain guyonan interaktif antar personnelnya, opera van Java alias OVJ juga makin hidup dengan sisipan kata-kata gombal rayuan romantis yang sering dilontarkan oleh personnel gantengnya Andre Taulani. Tentunya kata-kata rayuan gombal romantis ini makin menambah nilai jual acara televisi yang jam penayangannya sangat cocok untuk kumpul bareng keluarga di rumah. Langsung aja deh meluncur ke sasaran bagi para gombalers yang pingin praktikin rayuan gombal ala Andre OVJ. NIh dia bahan gombalannya:

cowo:bapak kamu tukang ketoprak nya
cewe:kok tau sih
cowo:karna kau telah mengulek ngulek hati ku

cwo:”neng-neng bpk kamu pemburu yah?”
cwe:”lhoo…!kok tau sihh?”
cwo:”karna kau tlah memanah hatiku..”
cwe:”(tersipu malu)aaaaah km bisa z cii”
kata rayuan gombal versi Andre OVJ
cow:eee bpk kmu pernah jd maling y..?
ccew:lho lho lho.. g kok,mank npa..?
cow:krna kmu tlah mencuri hatiku…

cow: bapak kamu kerja di PLN yah ,,
cew: lo ko tau sih ..
cow: soal’a bapakmu mencabut meteran listrik rumahku ,,
Cowo:kamu punya uang 2000 ga?
Cwe:punya,emng buat pha?
Cwo:buat bayar parkir di hati kmu……heheheeheheheheheheh

cowok:bapak kamu polisi yah ?
cewek:koq,tahu banget, sich bang??
cowok:karena sudah,menembak hatiku


cow:hobi kamubermain bulutankinya
cew:ko tau
cow:karena kamu telah menangkis hatiku

co:ibu kamu penjual bakso ya…….?
co;pesen 2 mangkok dong….
gak pake bayar ya……

co: neng kamu punya peta gak ?
ce: punya emang buat apaan bang ?
co: pinjem donk, soalnya abang lagi tersesat di hati eneng


Read more: http://www.uniknih.com/2012/06/kata-kata-rayuan-gombal-romantis-lucu_13.html#ixzz2P5Or9tgZ


follow donk
ulfa44
 Posted Friday, October 2, 2015 7:34:56 PM
Pentolan

Pentolan - (1,255 reputation)Pentolan - (1,255 reputation)Pentolan - (1,255 reputation)Pentolan - (1,255 reputation)Pentolan - (1,255 reputation)Pentolan - (1,255 reputation)Pentolan - (1,255 reputation)Pentolan - (1,255 reputation)Pentolan - (1,255 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 2 days ago @ 8:31:44 PM
Posts: 467, Visits: 438
bang andre emang kreatif ya bikin gombalan yang romantis dan lucu





Toko Online Aksesoris Mobil Jakarta | Roller Blind Shinichi

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top