PC Tablet Acer Iconia W510 Windows 8

Posted By ulatbulu Thursday, April 18, 2013 9:15:35 AM
Add to Favorites0
Author Message
ulatbulu
 Posted Thursday, April 18, 2013 9:15:35 AM
Warga Baru

Warga Baru - (250 reputation)Warga Baru - (250 reputation)Warga Baru - (250 reputation)Warga Baru - (250 reputation)Warga Baru - (250 reputation)Warga Baru - (250 reputation)Warga Baru - (250 reputation)Warga Baru - (250 reputation)Warga Baru - (250 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, June 3, 2013 5:25:52 PM
Posts: 2, Visits: 9
250
PC Tablet Acer Iconia W510 Windows 8 diperuntukan istimewa buat keperluan spacer dalam mengarungi aktivitas, PC Tablet Acer Iconia ini sudah dijejali dengan fitur multifungsi yang tak lain merupakan bisa buat mencari jalan keluar tugas dan tanggung jawab di tempat kerja dan tugas mahasiswa bersama atau memakai docking keyboard dan meskipun tidak dipasang keyboard docking docking keyboard bersama layar sentuh saja Iconia PC Tablet buat menonton fitur entertainment seperti mengakses aplikasi sambil bersantai dan browsing jejaring sosial sambil melakukan aktivitas apapun. Sekurang-kurangnya terdapat 3 mode istimewa spacer antara lain.

Mode Tablet Biasa

Meskipun tidak dipasang keyboard docking atau memakai docking, spacer bisa atau memakainya selaku lazimnya perangkat tablet biasa. Panjang lebar layar 10.1 sekelas High Definition menjadikan Acer Iconia W510 bergaya tidak terlalu besar dan mirip bersama panjang lebar tablet terbesar yang lazim dijual di tempat jual beli. panorama ini menjadikannya sangat mudah buat dioperasikan. Layar berteknologi IPS bersama kepadatan piksel 1366x768px ini sudah dijejali dengan fitur sudut bergayaan yang sangat lebar. Iconia W510 dipastikan dapat digunakan menonton video bersama sudut kemiringan lebih dari 200 derajat dan tetap merasa selesa.

Mode Presentation

Sewaktu atau memakai docking keyboard, spacer bisa mendorong layar sampai letaknya berbalik arah 295 derajat dan meletakkannya di atas meja bersama docking keyboard menghadap ke meja. Ini merupakan letak paling pas sewaktu ingin browsing santai di atas meja nongkrong spacer.
Mode Productivity

Letak biasa sewaktu atau memakai docking keyboard menjadikan Acer Iconia W510 berpenampilan selaku lazimnya perangkat mini notebook. spacer bisa penulis tulisan panjang bersama docking keyboardnya yang cukup besar dan selesa.

Untuk spacer yang terbiasa bersama tombol keyboard desain pada mini notebook, docking keyboard memberikan keselesaan penulis yang sama terhadap Iconia PC Tablet dengan Windows 8 seperti pengungkapan diatas tadi. Berperan penghubung bersama tablet, perangkat pc tablet berpanjang lebar besar dan tangguh tersedia pada keyboard ini. buat memasangkan tablet, spacer cukup colokkan ke port pada pc tablet sampai layar pengaman terkatup. buat membukanya, cukup menggeser perangkat layar pengaman yang tersedia. Bersama adanya baterai tambahan di dalam keyboard , selain tablet memperoleh asupan daya kapasitas tambahan, keseimbang antara berat, tablet dan keyboard pun terasa lebih selesa. Berperan penulis, sewaktu spaceran tablet ini bersama keyboard dock, kapasitas baterai pada keyboard dipakai dahulu.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top