Itsdagram, "Jembatan" Instagram di Windows Phone

Posted By simpliCITY Tuesday, May 21, 2013 4:23:06 PM
Add to Favorites0
Author Message
simpliCITY
 Posted Tuesday, May 21, 2013 4:23:06 PM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, November 12, 2016 1:03:50 AM
Posts: 131, Visits: 5,517
Neowin
Para pengguna perangkat berbasis Windows Phone sudah lama menunggu kehadiran aplikasi Instagram. Sayangnya, hingga saat berita ini dinaikkan, aplikasi berbagi foto tersebut masih belum juga hadir.

Para developer Windows Phone pun tidak kehilangan akal. Tidak ingin terus menunggu, seorang developer bernama Daniel Gray mengembangkan sebuah aplikasi yang menghadirkan layanan Instagram di dalamnya. Aplikasi tersebut dinamakan Itsdagram.

Aplikasi Itsdagram ini memiliki peran sebagai "jembatan" untuk Instagram. Pengguna dapat log-in ke Instagram melalui aplikasi tersebut. Nantinya, data-data yang ada di akun Instagram pengguna akan ditarik ke aplikasi ini.

Pengguna kemudian dapat browsing foto-foto yang diunggah oleh teman atau orang yang di-follow, langsung menggunakan Itsdagram.

Fitur mengunggah foto ke Instagram melalui Itsdagram pun tersedia.

Salah satu alasan mengapa Instagram begitu disukai adalah filternya. Filter tersebut dapat digunakan untuk mempercantik foto.

Nah, menyadari hal tersebut, pencipta aplikasi Itsdagram pun menyediakan berbagai filter foto yang dapat langsung digunakan. Filter ini sedikit berbeda, tetapi sudah mendekati filter buatan pihak Instagram.

Filter yang tersedia di Itsagram terdiri dari Pure, Daydream, January, Lofi, Earp, Times, Grace, Jack, Hobbes, Graffiti, Gorlini, Da Vinci, dan Van Googh.

Dikutip dari Neowin, Selasa (21/5/2013), Itsdagram saat ini baru tersedia untuk Windows Phone 8 dengan harga 1,49 dollar AS. Versi Windows Phone 7 akan segera menyusul.

Sumber: kompas.com




________________________________
BE SIMPLE MORE AWESOME

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top