[LENOVO IdeaPad U300s 349 Ultrabook - Grey] - sudah jelas mantab

Posted By elepan Friday, January 11, 2013 2:46:50 AM
Rated 2.5 stars based on 1 vote.
Add to Favorites6

[LENOVO IdeaPad U300s 349 Ultrabook - Grey] - sudah jelas mantab

Author Message
elepan
 Posted Friday, January 11, 2013 2:46:50 AM
Warga Baru

Warga Baru - (449 reputation)Warga Baru - (449 reputation)Warga Baru - (449 reputation)Warga Baru - (449 reputation)Warga Baru - (449 reputation)Warga Baru - (449 reputation)Warga Baru - (449 reputation)Warga Baru - (449 reputation)Warga Baru - (449 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, January 15, 2013 8:41:43 PM
Posts: 6, Visits: 66
449

ngeliat speknya aja udah jelas mantab om nih laptop, cmn harganya jg lumayan sih.

Kombinasi SSD corei7 sudah pasti dahsyat, sayang VGA masih blm optimal

TomCat
 Posted Friday, January 11, 2013 4:13:07 PM
Pentolan

Pentolan - (1,199 reputation)Pentolan - (1,199 reputation)Pentolan - (1,199 reputation)Pentolan - (1,199 reputation)Pentolan - (1,199 reputation)Pentolan - (1,199 reputation)Pentolan - (1,199 reputation)Pentolan - (1,199 reputation)Pentolan - (1,199 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, October 14, 2014 6:20:37 PM
Posts: 41, Visits: 143
yang jelas ini buat bussinessman / eksekutif muda yg punya style
darinol
 Posted Friday, February 15, 2013 6:06:01 PM
Pamong

Pamong - (3,058 reputation)Pamong - (3,058 reputation)Pamong - (3,058 reputation)Pamong - (3,058 reputation)Pamong - (3,058 reputation)Pamong - (3,058 reputation)Pamong - (3,058 reputation)Pamong - (3,058 reputation)Pamong - (3,058 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, August 22, 2014 11:41:45 PM
Posts: 59, Visits: 1,810
elepan (1/10/2013)
ngeliat speknya aja udah jelas mantab om nih laptop, cmn harganya jg lumayan sih.

Kombinasi SSD corei7 sudah pasti dahsyat, sayang VGA masih blm optimal



jenis ultrabook tapi masih berat yak... hiks..
tapi spek sih ok bgt


.:: darinol is IT ENTHUSIAST ::.
Alexsis
 Posted Friday, February 15, 2013 6:37:40 PM
Pamong

Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)Pamong - (4,178 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, May 20, 2013 9:25:45 PM
Posts: 81, Visits: 189
emang saat ini ultrabook paling maknyus keluaran asus

syarif81 (2/15/2013)
elepan (1/10/2013)
ngeliat speknya aja udah jelas mantab om nih laptop, cmn harganya jg lumayan sih.

Kombinasi SSD corei7 sudah pasti dahsyat, sayang VGA masih blm optimal



jenis ultrabook tapi masih berat yak... hiks..
tapi spek sih ok bgt






~Sonic-Net~
rizaldiwn
 Posted Friday, February 15, 2013 10:23:19 PM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 29, 2013 10:15:46 PM
Posts: 584, Visits: 212
VGAnya emang apa sih? intel HD graphics doang? kalo ultrabook harusnya at least nvidia kek, biar sebanding sama harganya gitu
atankz
 Posted Monday, February 25, 2013 12:20:24 AM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
masalah apa sih?

salam kenal
atankz
 Posted Saturday, March 9, 2013 6:46:06 PM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
sundul kembali

salam kenal
EarthSky
 Posted Tuesday, March 12, 2013 9:10:05 PM
Tetua

Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 27, 2014 11:37:34 PM
Posts: 2,411, Visits: 3,079
menurut saya..
1 kelemahan lenovo..
durabilitynya tidak lagi sehandal pas jaman2 masih murni IBM..
:)
atankz
 Posted Thursday, March 14, 2013 8:09:12 AM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
durabity tu apa gan???

salam kenal

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top