Gratis Manga Hanya di Aplikasi Wayang Android!

Posted By ironman2000 Wednesday, October 16, 2013 11:22:08 PM
Add to Favorites0
Author Message
ironman2000
 Posted Wednesday, October 16, 2013 11:22:08 PM
Penduduk

Penduduk - (527 reputation)Penduduk - (527 reputation)Penduduk - (527 reputation)Penduduk - (527 reputation)Penduduk - (527 reputation)Penduduk - (527 reputation)Penduduk - (527 reputation)Penduduk - (527 reputation)Penduduk - (527 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 16, 2015 7:00:11 PM
Posts: 36, Visits: 67
527
Gratis Manga Hanya di Aplikasi Wayang Android!



Pengen baca manga gratis? Bisa! Sekarang kamu bisa baca manga-manga gratis seperti BAKUDAN, AYO MAJU! LATIHAN KEWIRAAN, dan BARAMON FAMILY hanya di aplikasi WAYANG khusus untuk Android. Download aplikasi WAYANG di Google Play atau www.wayang.co.id sekarang juga!

Berikut ini adalah beberapa judul manga yang dijual secara gratis di aplikasi WAYANG!

BAKUDAN
Aksi olahraga yang mengebu-gebu dan penuh semangat tak terhentikan membulatkan tekat Ryosuke Baku alias Bakudan menjadi Yakuza nomor satu di Jepang. Namun, karena ulahnya yang mengerikan, ia pun harus masuk penjara khusus remaja. Pergaulan di penjara membuatnya semakin ganas hingga menjadi buah bibir. Sekeluarnya dari penjara, Baku pun diajak Yakuza kelompok Ouranka untuk menguasai tanah tersebut dan membuat sasana tinju.

AYO MAJU! Latihan Kewiraan
Tindakan pelanggaran yang dikisahkan dalam kegiatan peserta kewiraan yang terfokus pada sang tokoh utama, Momotaro Tsurugi ini menceritakan sebuah kisah pendidikan kemampuan militer yang agresif. Latihan kewiraan dengan pendidikan bersifat militer ini merekrut remaja-remaja berandal dari pelosok negeri untuk digembleng dan dididik agar menjadi abdi masyarakat. Momotaro yang menjadi angkatan pertama Defile Progresif, tim yang paling terkenal dalam latihan kewiraan ini, diperintahkan untuk menyerbu ke kantor organisasi Yakuza sendirian. Mampukah Momotaro melaksanakan tugasnya?

BARAMON FAMILY
Keluarga Baramon terkenal mampu melakukan tindakan pelanggaran menghakimi kejahatan dengan menggunakan tenaga suci Cakra. Suatu ketika, seorang Ibu yang kehilangan anaknya karena dibunuh, ditusuk oleh seseorang segera setelah ia usai mempersembahkan lukisan kuda untuk memohon kepada Kuil Baramon. Dengan kekuatan mistis Baramon, terungkap jelas siapa sang pelaku pembunuhan. Mereka adalah Murasame dan Kuroiwa. Baramon Ryu, anak lelaki ketiga dari keluarga Baramon pun bergegas menindak kasus tersebut!

SOURCE:[color=red]Megindo[/color]

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top