Memperbaiki performa motor/mobil? masuk gan

Posted By brigade15 Sunday, January 20, 2013 8:34:27 PM
Rated 5 stars based on 2 votes.
Add to Favorites7
Author Message
brigade15
 Posted Sunday, January 20, 2013 8:34:27 PM
Warga Baru

Warga Baru - (213 reputation)Warga Baru - (213 reputation)Warga Baru - (213 reputation)Warga Baru - (213 reputation)Warga Baru - (213 reputation)Warga Baru - (213 reputation)Warga Baru - (213 reputation)Warga Baru - (213 reputation)Warga Baru - (213 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Sunday, January 20, 2013 8:30:15 PM
Posts: 1, Visits: 0
213
Selamat pagi siang sore malam agan agan semua :D

Semoga kawan kawan semua diberikan kesehatan dan rezeki yg melimpah yaaa amiiin :D

Okedeeh, diartikel kali ini ane mau jualan Nano Energizer nih mas gan

Bismillahirohmanirohin semoga dagangan ane laku yaaa amiiiin :D

Nano Energizer itu apaan seh?

Nano Energizer itu adalah partikel nano yang sangat kecil 20-25 nano ( 1 micron = 1000 nano). Parikel nano akan bekerja didalam mesin secara optimal dengan memanfaatkan panas dan tekanan saat mesin bekerja. Bagian dari mesin yang sudah aus akan di isi partikel nano secara berlapis (proses coating) hingga membentuk membran yang sempurna diseluruh permukaan bagian dalam mesin. Nano ceramic coating memiliki kekuatan 20 kali lebih kuat dibandingkan baja sehingga tidak hanya memperbaiki mesin yang aus melainkan juga memulihkan kondisi dan tenaga mesin ke tingkat semula serta memperpanjang umur mesin secara signifikan.

Bisa buat 2 tak sama 4 tak ya gan :D

Terus fungsinya apa siih?

1. Ningkatin Tenaga Mesin

2. Ngurangin Asep

3. Memperpanjang umur mesin

4. Menghemat BBM

5. Mempercepat pembakaran

6. Menghaluskan suara dan getaran mesin

7. Meningkatkan pelumasan mesin

8. Meningkatkan kompresi mesin

Terus cara kerja nya tuh gimana?

Bahan aktif Nano Energizer yaitu nano ceramic akan bekerja melapisi permukaan silinder pada saat mesin tersebut digunakan dan bekerja secara membran melapisi secara permanen permukaan silinder yang aus karena gesekan.

Walaupun sudah menggunakan oli dan mengandung zat adiktif tyang melindungi permukaan mesin tetapi bahan aditif tersebut bersifat sementara sesuai dengan usia oli sedangkan Nano Energizer memperbaiki keausan dan melapisi ulang dan meratakan permukaan silinder dan piston secara permanen.

Cara Pakenya gan

Cara Pemakaian Nano Energizer :
1. Panaskan mesin selama 2 menit
2. Matikan mesin
3. Kocok Nano Energizer
4. Tuangkan Nano Energizer ke dalam oli mesin
5. Hidupkan mesin selama 5 menit atau kendaraan langsung dipakai
Sekali penggunaan, Nano Energizer mampu bertahan hingga 30.000 km. Proses pelapisan membutuhkan jarak 1000-2000km.

Jenis Jenisnya gan

1. Buat motor, Small Engine

Harga : 60 ribu nett (udah pas) , belom termasuk ongkir

2. Buat mobil Big Engine

Harga : 120 ribu nett (udah pas) , belom sama ongkir

Tertarik gak gan buat nyobain? :D

Bagi agan agan yg minat bisa hubungin ane di..............

HP : 085691409338

PIN : 270F94D6

Ane ga bisa COD / ketemuan yah gan, ane bisanya cuma kirim kirim..

Ohiya kalo agan agan ada yg sms terus gak ane bales biasanya ane lagi jam sekolah , lagi di jalan , batere hp abis ( boros bgt batrenya :mrgreen: ) , lg tidur :mrgreen: .

Sekiaaan gan, semoga tertarik yaa beli nano energizer :D

Ohiya gan kalo mau liat info lebih lanjut ato pengen tau lebih lagi agan bisa kunjungin website ane di

https://brigade15.wordpress.com/2013/01/07/ane-jual-nano-energizer-gan/

kalo mau nanya nanya langsung sms aja gan kalo engga tanya aja diweb ane ya :D
copy paste web ane ke tab browser ente :D
Snoopy
 Posted Saturday, February 16, 2013 11:50:52 PM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (7,857 reputation)Tokoh Desa - (7,857 reputation)Tokoh Desa - (7,857 reputation)Tokoh Desa - (7,857 reputation)Tokoh Desa - (7,857 reputation)Tokoh Desa - (7,857 reputation)Tokoh Desa - (7,857 reputation)Tokoh Desa - (7,857 reputation)Tokoh Desa - (7,857 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, April 3, 2013 4:54:10 AM
Posts: 128, Visits: 3,577
semoga laku mas..sundul gan


Indonesia Jaya!
zelfany
 Posted Thursday, August 28, 2014 11:16:11 PM
Warga Baru

Warga Baru - (264 reputation)Warga Baru - (264 reputation)Warga Baru - (264 reputation)Warga Baru - (264 reputation)Warga Baru - (264 reputation)Warga Baru - (264 reputation)Warga Baru - (264 reputation)Warga Baru - (264 reputation)Warga Baru - (264 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 31, 2016 7:02:29 PM
Posts: 32, Visits: 61
264

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top