Punya Rekor Bagus di Cardiff, 'Setan Merah' Ingin Jaga Momentum

Posted By www.pandawa5bet.com Monday, November 25, 2013 12:32:58 AM
Add to Favorites1

Punya Rekor Bagus di Cardiff, 'Setan Merah' Ingin Jaga Momentum

Author Message
www.pandawa5bet.com
 Posted Monday, November 25, 2013 12:32:58 AM
Warga Baru

Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, January 20, 2014 9:20:17 AM
Posts: 38, Visits: 44
350
Manchester - Manchester United sedang dalam tren positif dalam dua bulan belakangan ini. Melawat ke Cardiff City malam nanti, 'Setan Merah' optimistis meneruskan tren tersebut karena rekor bagus melawan tim asal Wales itu.

Sejak kalah di kandang dari West Bromwich Albion akhir September lalu, MU tak terkalahkan di sembilan laga domestik - baik di liga maupun Piala Liga Inggris -- dengan memenangi enam laga dan seri tiga kali.

Bahkan di tiga laga terakhir Premier League, MU selalu menang. Ini untuk pertama kalinya sejak bulan Maret, MU mampu melakukannya. Konsistensi MU pun akan diuji di Millenium Stadium saat menghadapi Cardiff.

Tim promosi asal Wales itu sudah kalah dua kali dari lima pertandingan kandang musim ini. Mereka kini terpuruk di posisi ke-15 dengan 12 poin dan sepertinya akan sulit beranjak pekan ini karena rekor buruk saat bertemu MU.

Kemenangan terakhir atas MU diraih Cardiff pada November 1960 dan di lima pertemuan setelahnya, The Blue Birds kalah empat kali dan hanya meraih satu imbang.

Untuk itu manajer MU, David Moyes, pun meminta anak asuhnya agar tetap tampil bagus demi mempertahankan momentum positif yang tengah dicapai. Apalagi Robin van Persie dipastikan fit setelah tak ikut dalam laga friendly bersama timnas Belanda.

Van Persie selalu cetak gol di empat laga terakhir di Premier League dan akan menyamai rekor pribadi terbaiknya yakni di Januari 2013, saat mencetak gol di lima laga beruntun.

"Kami sudah meraih beberapa hasil bagus dan terkadang Anda ingin segera memainkan laga demi laga. Anda tidak bisa mengeluh soal jeda internasional, apakah Anda akan menang atau kalah setelahnya," ujar Moyes di PA Sports.

"Kami sedang dalam tren bagus, kami tengah dalam momen yang bagus, kami yakin pada kemampuan kami, dan kami ingin terus mempertahankannya," demikian dia.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top