Giggs: Pengalaman Akan Bantu MU Lalui Musim yang 'Gila'

Posted By www.pandawa5bet.com Thursday, November 28, 2013 1:20:16 AM
Add to Favorites1
Author Message
www.pandawa5bet.com
 Posted Thursday, November 28, 2013 1:20:16 AM
Warga Baru

Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, January 20, 2014 9:20:17 AM
Posts: 38, Visits: 44
350
Manchester - Ryan Giggs, menilai musim ini berjalan dengan sengit dan bahkan cenderung "gila" menurutnya. Tapi dengan pengalaman yang dimiliki pemainnya, Manchester United diyakini bakal jadi juara Premier League.

"Gila" karena Liverpool yang kini berada di posisi kedua klasemen hanya berbeda empat poin dari Tottenham Hotspur di posisi kesembilan. Dengan kondisi seperti ini, baik The Reds maupun tim-tim lain di papan atas bisa terpeleset jika lengah sedikit saja.

Sementara MU sendiri menjalani awal musim ini dengan performa naik turun di mana beberapa pekan awal, juara bertahan itu berada di papan tengah dan itu membuat mereka dikritik habis, terutama sang manajer David Moyes.

Tapi sejak kekalahan 1-2 dari West Bromwich Albion akhir September lalu, MU tak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir di kompetisi lokal (baik itu di liga maupun Piala Liga Inggris).

MU kini berada di posisi keenam dengan 21 poin, selisih tujuh angka dari Arsenal di posisi puncak. Dengan musim masih menyisakan 26 pekan lagi, apapun bisa terjadi dan itu yang membuat Giggs optimistis MU bisa berada di papan atas di paruh kedua musim nanti.

Faktor pengalaman sukses MU di musim-musim sebelumnya memperlihatkan bahwa The Red Devilsmampu jadi juara, meski di awal terseok-seok.

"Sejauh ini musim ini benar-benar gila," sahut Giggs seperti dikutip Sky Sports.

"Kami sudah sering bersaing memperebutkan gelar juara dan dari pengalamn itu, kami tahu bahwa kami hanya harus bertahan di saat kami belum menampilkan performa terbaik kami," sambungnya.

"Selama kami masih berada di papan atas atau sekitar di bulan Januari dan kami bisa tetap bersatu, sejarah mengataka bahwa tim-tim speerti itu akan punya kesempatan besar menjuarai Premier League," demikian dia.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top