Asa 'Setan Merah' Menambah Luka Tottenham

Posted By www.pandawa5bet.com Thursday, November 28, 2013 11:51:59 PM
Add to Favorites1
Author Message
www.pandawa5bet.com
 Posted Thursday, November 28, 2013 11:51:59 PM
Warga Baru

Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, January 20, 2014 9:20:17 AM
Posts: 38, Visits: 44
350
LONDON - Tottenham Hotspur boleh dibilang tengah dalam kondisi terluka dan limbung pasca dikalahkan Manchester City pekan lalu. Akhir pekan ini ada Manchester United yang bisa saja menambah dalam luka Lilywhites.

Spurs sudah dua laga terakhir tak pernah menang. Usai dikalahkan Newcastle United 0-1 di kandang sendiri dua pekan lalu, berlanjut di Etihad Stadium di pekan ke-12 dan gawang Hugo Lloris diberondong enam gol tanpa balas.

Hasil yang membuat Spurs terpuruk di posisi ke-9 dan kian menambah derita tim asal London Utara itu yang belum jua memperlihatkan performa terbaiknya musim ini. Padahal mereka sudah membelanjakan lebih dari 100 juta poundsterling untuk pemain baru.

Kehilangan Gareth Bale disinyalir belum bisa diatasi oleh kehadiran penggawa anyar mereka macam Roberto Soldado, Erik Lamela, Christian Eriksen, Paulinho, dan lainnya. Produktivitas tim pun sampai pekan ke-12 ini begitu buruk, yakni hanya sembilan gol dan membuat posisi Andre Villas-Boas mulai digoyang.

Tapi Spurs juga tak boleh lama-lama berlarut dalam kekecewaan, sebab pekan ini mereka sudah ditunggu lawan tangguh lainnya asal Manchester, yakni MU, yang justru tengah dalam tren menanjak karena tak terkalahkan di seluruh kompetisi sejak akhir September.

Apalagi MU secara tenaga juga lebih fit dibanding Spurs yang dinihari WIB nanti masih harus bermain melawan Tromso di Liga Europa. Sementara The Red Devils sudah menuntaskan laga kontra Bayer Leverkusen dengan kemenangan telak 5-0.

Melihat kondisi terkini jelas publik akan menjagokan MU untuk bisa meraih tiga poin di White Hart Lane, Minggu (1/12) malam WIB besok. Namun Spurs patut optimistis sebab musim lalu mereka tak terkalahkan dari lawannya tersebut. Bisakah Spurs mengulanginya?

Sementara itu Arsenal punya peluang besar memperbesar selisih poin di puncak dari Liverpool dan Chelsea karena hanya akan menghadapi Cardiff City, sementara The Reds dan The Blues baru bermain di hari Minggu.

Tapi The Gunners harus ingat karena Cardiff City Stadium juga bukan tempat yang ditaklukkan. Tanyakan saja pada City dan MU yang gagal menang di sana.

Liverpool akan coba kembali ke jalur kemenangan saat melawat ke KC Stadium melawan Hull City, lalu Chelsea pun begitu saat menjamu tim kejutan Southampton di Stamford Bridge.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top