Martino Nantikan Respons El Barca

Posted By www.pandawa5bet.com Sunday, December 1, 2013 4:38:38 PM
Add to Favorites0
Author Message
www.pandawa5bet.com
 Posted Sunday, December 1, 2013 4:38:38 PM
Warga Baru

Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, January 20, 2014 9:20:17 AM
Posts: 38, Visits: 44
350


Barcelona - Barcelona menelan kekalahan dari Ajax Amsterdam di Liga Champions tengah pekan lalu. Akan menghadapi Athletic Bilbao di lanjutan La Liga, Barca diminta Gerardo Martino untuk tak mengulang performa buruknya.

Melawat ke markas Ajax di matchday 5 Liga Champions, Barca pulang dengan kekalahan 1-2. Kekalahan itu sekaligus menjadi kekalahan pertama Los Cules di sepanjang musim ini.

Usai pertandingan itu, Martino tampak kecewa dengan pemainan anak-anak didiknya. Karena itu, kala melawat ke markas Bilbao di lanjutan La Liga, Senin (3/12/2013) dinihari WIB, Barca dituntut untuk menunjukkan performa yang berbeda.

"Kami harus merespons lewat sepakbola, dengan bermain lebih baik dan tidak mengulang apa yang kami lakukan di babak pertama di pertandingan itu. Kami harus menunjukkan wajah yang berbeda," ucap Martino seperti dikutip AS.

"Itu hanya satu pertandingan. Kami memenangi pertandingan sebelumnya dengan empat gol. Jika saya ditawari satu kekalahan tiap 20 pertandingan, saya akan mengambilnya," lanjutnya.

Barca masih tak akan diperkuat oleh sejumlah pemain pilarnya yang cedera. Namun Martino menilai hal itu bukan alasan untuk tak tampil bagus.

"Kami ingin semua pemain bisa dimainkan, tapi itu tidak terjadi. Akan tetapi di hari Minggu Alexis dan Adriano kembali. Dani Alves masih kesakitan. Tapi itu tak mengubah apapun: tim selalu cukup kuat untuk tampil bagus," tegas Martino.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top