Januzaj Dikritik karena Diving, Moyes Membela

Posted By www.pandawa5bet.com Wednesday, December 25, 2013 8:47:55 PM
Add to Favorites0
Author Message
www.pandawa5bet.com
 Posted Wednesday, December 25, 2013 8:47:55 PM
Warga Baru

Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, January 20, 2014 9:20:17 AM
Posts: 38, Visits: 44
350



Manchester - Pemain muda Manchester United Adnan Januzaj dikritik karena diving di laga melawan West Ham United akhir pekan lalu. Namun, David Moyes melontarkan pembelaan buat anak didiknya itu.

Di pertandingan itu, Januzaj tampil menawan dengan menyumbang sebuah gol dalam kemenangan MU 3-1 di Old Trafford. Akan tetapi, pesepakbola berusia 18 tahun itu juga diberi kartu kuning karena kedapatan melakukan diving.

Pemain West Ham James Collins yang terlibat langsung dalam kejadian itu sempat mengungkapkan kritiknya terhadap Januzaj. Moyes tampaknya tidak heran dengan aksi Januzaj itu karena si pemain dinilainya jadi sasaran tekel-tekel keras lawan.

Statistik Premier League mencatat bahwa Januzaj merupakan pemain yang paling sering dilanggar dalam rata-rata setiap pertandingannya.

"Saya hanya bisa bilang apa yang saya lihat. Di pertandingan-pertandingan sebelum ini dia sudah mulai mendapat tendangan dan wasit cukup senang membiarkannya," ujar manajer MU itu di Sky Sports.

"Januzaj memang salah atas aksinya pada hari Sabtu dan kami sudah memperingatkan dia. Tapi kita semua membuat satu atau dua kesalahan dan bocah itu akan belajar seiring dia semakin dewasa."

Moyes memaklumi para pemain terpaksa melakukan diving, semata-mata karena ingin terhindar dari potensi tekel berbahaya.

"Faktanya adalah ketika Anda ditendang berkali-kali dan ketika hendak ditekel, terkadang Anda harus jatuh atau Anda akan kesakitan. Itu yang saya terus katakan," tambah Moyes.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top