'Jika Messi Dijual, PSG Siap Menampung'

Posted By www.pandawa5bet.com Tuesday, December 31, 2013 12:06:44 PM
Add to Favorites0
Author Message
www.pandawa5bet.com
 Posted Tuesday, December 31, 2013 12:06:44 PM
Warga Baru

Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, January 20, 2014 9:20:17 AM
Posts: 38, Visits: 44
350



Paris - Zlatan Ibrahimovic meragukan rumor yang menyebut bahwa Lionel Messi tak bahagia di Barcelona. Namun jika boleh berandai-andai Messi dijual, Ibra menyebut Paris Saint-Germain siap mendapatkannya.

Masa depan Messi di Barca mulai dipertanyakan menyusul perang komentar antara wakil presiden Barcelona Javier Faus dengan si pemain terkait kontrak baru.

Faus mengungkapkan bahwa Barca tidak akan memberi kontrak baru kepada bintang asal Argentina itu dalam waktu dekat. Messi yang tidak senang dengan komentar itu kemudian membalas dengan menegaskan bahwa dirinya cuma fokus pada pemulihan cederanya saat ini.

Hal itu kemudian memicu rumor mengenai potensi kepindahan Messi dari Barca. PSG kemudian disebut-sebut sebagai klub yang siap menebus klausul rilis Messi yang mencapai 200 juta euro.

Ibra kemudian turut berkomentar soal isu ini. Meski ragu Messi akan hengkang, namun dia menyebut bahwa pesepakbola 26 tahun itu akan ada di daftar belanja PSG jika memang Barca hendak melepasnya.

"Jika Messi dijual, PSG akan ada di sana. Anda harus punya mimpi besar, Anda harus bermimpi soal Messi," sahut Ibra seperti dikutip Football Espana.

"Aku tidak tahu situasinya, dia bahagia di Barcelona. Media yang menciptakan atmosfer ini. Dalam hal cerita yang sebenarnya, cuma Messi yang punya jawabannya," katanya.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top