'Setan Merah' Tengah Oke, Spurs Tetap Pede

Posted By www.pandawa5bet.com Wednesday, January 1, 2014 12:21:30 PM
Add to Favorites1
Author Message
www.pandawa5bet.com
 Posted Wednesday, January 1, 2014 12:21:30 PM
Warga Baru

Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, January 20, 2014 9:20:17 AM
Posts: 38, Visits: 44
350



London - Berkunjung ke Old Trafford, Tottenham Hotspur bakal menghadapi Manchester United yang sedang oke. Namun kemenangan di tempat yang sama musim lalu membuat The Lilywhites optimistis dapat hasil bagus.

Spurs langsung mendapatkan ujian besar di laga pertama tahun 2014. Tim asuhan Tim Sherwood itu bakal berkunjung ke markas Manchester United, Kamis (2/1/2014) dinihari WIB.

Meski sempat tersendat, MU sukses mengakhiri enam pertandingan terakhir mereka di tahun 2013 dengan kemenangan. Dengan bermain tandang, maka dipastikan laga makin tak mudah untuk Spurs.

Apalagi mempertimbangkan laju mereka yang belum stabil benar. Di bawah Sherwood yang merupakan manajer anyar, tim London utara itu baru mencatatkan dua kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan dalam empat laganya, juga belum teruji kala berhadapan tim-tim besar.

Meski demikian, Michael Dawson dkk. tak mau berkecil hati. Kemenangan 3-2 di Old Trafford musim lalu dijadikan bekal, sebagaimana kemenangan telak 3-0 atas Stoke City akhir pekan kemarin. Belum lagi melihat catatan tiga pertemuan terakhir dengan 'Setan Merah', di mana belum sekalipun Spurs kalah (1 menang, 2 imbang).

"Kami pergi ke sana dengan penuh percaya diri. Tahun lalu kami meraih kemenangan pertama kami di Old Trafford setelah sekian tahun dan semoga kami bisa melakukannya lagi," kata Dawson seperti di situs resmi klubnya.

"Kami juga mendapatkan hasil imbang 1-1 yang bagus di sini di White Hart Lane ketika kami bisa saja memenangi pertandingannya. Tapi terlepas dari musim lalu, Manchester United adalah sebuah tim top dan kami benar-benar menantikan pertandingannya," ujar bek 30 tahun ini.

Kedua tim dipastikan bakal memburu kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris. Baik Spurs dan MU kini sama-sama mengoleksi nilai 34, di mana Wayne Rooney dkk. unggul selisih gol dan menempati posisi enam, satu setrip di atas Spurs.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top