'Adebayor Layaknya Pemain Baru untuk Spurs'

Posted By www.pandawa5bet.com Friday, January 3, 2014 9:48:31 AM
Add to Favorites0
Author Message
www.pandawa5bet.com
 Posted Friday, January 3, 2014 9:48:31 AM
Warga Baru

Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, January 20, 2014 9:20:17 AM
Posts: 38, Visits: 44
350



London - Kembalinya Emmanuel Adebayor ke tim utama Tottenham Hotspur seperti memberi angin segar untuk klub asal London Utara itu. Keberadaan Adebayor dinilai setara dengan kehadiran seorang pemain baru.

Adebayor sempat dipinggirkan selama Andre Villas-Boas menjabat sebagai manajer The Lilywhites. Dia 'dibuang' ke tim cadangan dan amat jarang mendapat kesempatan untuk bermain.

Namun setelah Villas-Boas dipecat dan digantikan oleh Tim Sherwood, Adebayor kembali mendapat tempat di tim utama Spurs. Di bawah arahan Sherwood, Adebayor sudah tampil lima kali di semua kompetisi.

Adebayor pun membayar kepercayaan yang diberikan oleh manajer baru Spurs itu dengan gol-gol. Striker 29 tahun itu sudah mencetak empat gol dari lima penampilan terakhirnya.

Performa Adebayor itu pun menuai pujian dari rekan setimnya, Danny Rose. Bek Spurs itu menilai kembalinya Adebayor membuat Spurs seperti kedatangan pemain baru. Tak cuma itu, Rose juga menyebut kembalinya Adebayor meringankan tugas Roberto Soldado di lini depan.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Andre, tapi bermain dengan satu striker sedikit bikin frustrasi dan sulit untuk Soldado. Bagus dia mendapat sedikit bantuan di sana dengan adanya Adebayor," ujar Rose seperti dikutip Sportsmole.

"Dia seperti pemain baru. Dia sudah mencetak empat gol yang mana brilian untuk kami. Mengingat dia tidak bermain sejak pramusim sampai beberapa pekan lalu, level energinya luar biasa."

"Jelas ada sedikit perbedaan pandanga antara dia dan Adnre tapi itu sekarang sudah selesai dan kami semua bersyukur dia kembali ke tim," katanya menambahkan.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top