Lawan Getafe, Messi Kemungkinan Sudah Bisa Main

Posted By www.pandawa5bet.com Wednesday, January 8, 2014 4:55:20 AM
Add to Favorites0
Author Message
www.pandawa5bet.com
 Posted Wednesday, January 8, 2014 4:55:20 AM
Warga Baru

Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, January 20, 2014 9:20:17 AM
Posts: 38, Visits: 44
350



Barcelona - Lampu hijau sudah didapat Lionel Messi untuk bermain lagi setelah absen cukup lama. Laga melawan Getafe di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey akan jadi comeback untuk Messi.

Messi sudah dua bulan menepi dari lapangan hijau menyusul cedera paha yang dideritanya dan ia pun sampai harus menjalani pemulihan di kampung halaman, terkait fakta bahwa ini adalah cedera ketiga yang didapatnya musim ini dan di tempat yang sama.

Gerardo Martino selaku pelatih Barca pun sejak awal sudah berhati-hati untuk memainkan Messi, meski memasuki awal tahun ini kondisi pesepakbola Argentina itu diklaim sudah membaik.

Masih tak dibawa ke dalam skuat yang menghadapi Elche weekend lalu, nama Messi pun masuk dalam daftar 18 pemain yang disiapkan untuk laga kontra Getafe di Camp Nou, Rabu (8/1) malam waktu setempat.

"Apa yang berubah adalah dia kini sudah melakoni beberapa sesi latihan. Sebelum pertandingan kontra Elche, dia hanya 2-3 kali berlatih, dan kini ia lebih banyak berlatih dan sudah melakukannya dengan baik. Yang dia butuhkan saat ini hanyalah turun bermain di laga kompetitif," tutur Martino di Soccernet.

"Normalnya memang seperti ini, dan segalanya mudah-mudahan berjalan normal dari sekarang. Kami akan beritahu besok apakah Messi start atau tidak," lanjutnya.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top