Moyes Yakin Peruntungan 'Setan Merah' Akan Segera Berubah

Posted By www.pandawa5bet.com Friday, January 10, 2014 1:26:57 AM
Add to Favorites0
Author Message
www.pandawa5bet.com
 Posted Friday, January 10, 2014 1:26:57 AM
Warga Baru

Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, January 20, 2014 9:20:17 AM
Posts: 38, Visits: 44
350



Manchester - Performa Manchester United belakangan tengah tak bagus. Namun David Moyes menilai timnya hanya sedang tak beruntung dan optimistis bahwa 'Setan Merah' akan segera bangkit.

Moyes belum bisa memberi satu pun kemenangan untuk MU pada tahun 2014. MU bahkan dua kali jadi pecundang di hadapan publiknya sendiri. The Red Devils kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur di Premier League, lalu kalah dengan skor yang sama dari Swansea City di ajang Piala FA, dan terakhir kalah lagi dengan skor yang sama di kandang Sunderland di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris.

Hasil-hasil tersebut menempatkan MU ke dalam situasi yang tidak ideal. Mereka kini tertinggal 11 poin dari Arsenal di papan klasemen liga, dipastikan tersingkir dari Piala FA, dan wajib mengalahkan Sunderland agar bisa bertahan di Piala Liga Inggris.

Kondisi ini membuat Moyes mendapat kritik tajam kembali setelah sempat membawa MU membaik penampilannya. Tak hanya itu para pemain pun tak luput dari serangan fans.

Menyikapi hal ini, Moyes tak mau cemas dan menilai bahwa MU sedang tak beruntung saja. Ia berharap di sisa musim ini penampilan The Red Devils akan kian membaik.

"Aku sudah pernah mengalami ini dan mengatasi sebelumnya," ujar Moyes kepada Mirror seperti dikutip Sky Sports.

"Aku rasa peruntungan kami akan segera berubah, sedikit demi sedikit membaik. Anda hanya butuh sedikit keburuntungan, dan untuk saat ini kami hanya kurang beruntung saja," lanjutnya.

"Aku bisa rasakan di ruang ganti bahwa ada kemauan keras untuk memperbaiki posisi kami."

"Ini bagian dari manajemen sepakbola. Tidak akan pernah berjalan mudah."

"Untuk menjadi manajer Manchester United adalah tantangan besar, apakah itu saat menang maupun kalah," tutupnya.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top