Saling Menggagalkan Strategi, Barca-Atletico Seperti Main Catur

Posted By www.pandawa5bet.com Sunday, January 12, 2014 4:49:10 PM
Add to Favorites0

Saling Menggagalkan Strategi, Barca-Atletico Seperti Main Catur

Author Message
www.pandawa5bet.com
 Posted Sunday, January 12, 2014 4:49:10 PM
Warga Baru

Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)Warga Baru - (350 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, January 20, 2014 9:20:17 AM
Posts: 38, Visits: 44
350



Madrid - Diego Simeone menyebut Atletico Madrid dan Barcelona saling menggagalkan strategi dan taktik satu sama lain. Dia pun mengibaratkannya seperti bermain catur.

Kendati saling jual-beli serangan dan mempertontonkan pertandingan yang intens, laga di Vicente Calderon, Minggu (12/1/2014) dinihari WIB, tersebut berakhir imbang 0-0.

Hasil itu tidak mengubah posisi Atletico dan Barca. Atletico tetap berada di urutan dua klasemen dan Barca tetap berada di puncak klasemen. Nilai mereka pun tetap sama; 50.

Kendati tidak ada pemenang, baik penggawa ataupun pelatih kedua tim tampak puas. Xavi Hernandez menyebut bahwa hasil imbang adalah hasil yang layak mengingat Atletico dinilainya tampil sangat baik.

Sementara, Simeone, dari sudut pandang seorang pelatih, menyebut laga tersebut jadi adu kepintaran antara dirinya dan Gerardo Martino.

"Saya setuju, ini seperti main catur," ujar Simeone kepada AS.

"Beberapa pertandingan berakhir 0-0 karena kedua tim saling menjawab taktik satu sama lain dan saling mengubah strategi. Buat seorang profesional, laga seperti ini sangat memuaskan."

"Publik memang menginginkan gol tercipta, tapi kami ingin bermain pintar."

"Barca menghadapi laga ini setelah beberapa kali menang dengan skor besar. Mereka sudah sering mencetak banyak gol, dan jika Anda memberikan mereka kesempatan seperti itu, maka mereka akan menghancurkan Anda."

"Kami punya beberapa kesempatan untuk mencetak gol, tapi saya cukup puas dengan kinerja tim secara keseluruhan malam ini," kata Simeone.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top