Demi Memperbaiki Catatan di Kandang Sendiri

Posted By indobet77 Wednesday, February 12, 2014 10:13:48 PM
Add to Favorites0
Author Message
indobet77
 Posted Wednesday, February 12, 2014 10:13:48 PM
Warga Baru

Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, March 5, 2014 7:36:52 PM
Posts: 19, Visits: 25
263



London - Catatan Arsenal kala menghadapi Manchester United di kandang sendiri belakangan tidak bagus. The Gunners pun bertekad untuk meluruskan catatan tersebut.

Arsenal menghadapi United dengan dilatari hasil tidak menyenangkan; dihantam Liverpool 1-5 di Anfield. Arsene Wenger pun menyebut hasil tersebut sebagai sebuah 'kecelakaan'.

Wenger juga bertekad untuk memperbaikinya dengan meraih hasil bagus atas United. Namun, dalam dua pertandingan terakhir di Emirates, Arsenal selalu gagal meraih kemenangan atas United.

Setelah kalah 1-2 dari United pada musim 2011/2012, Arsenal bermain imbang 1-1 pada laga musim 2012/2013. Dua hasil itu bak sebuah pola buruk yang terus berlangsung.

Di situs resmi klub, Wenger mengatakan bahwa jika sebuah klub tengah melalui catatan buruk, maka mereka harus berubah. Berbicara hasil kala menghadapi United di Emirates belakangan ini, tentu Arsenal harus berubah. Namun, berbicara hasil di liga belakangan ini, Wenger tidak berpendapat demikian.

Kekalahan dari Liverpool memang buruk, tapi Wenger percaya tidak perlu ada yang diubah.

"Jika sebuah catatan buruk adalah sebuah kontinuitas, maka Anda harus berubah. Tapi, itu hanya satu pertandingan. Biasanya yang perlu dilakukan hanyalah memberikan kepercayaan kepada para pemain (untuk memperbaiki semuanya)," ujar Wenger.

"Setelah mendapatkan kekecewaan besar semacam itu, Anda pasti akan berpikir, 'Apakah perlu membuat lima atau enam perubahan di susunan pemain atau justru menganggapnya hanya sebuah kecelakaan?' Biasanya, Anda pasti akan tetap memberikan kepercayaan kepada para pemain, terutama jika mereka kerap tampil bagus sebelumnya."

United sendiri bukannya tidak punya masalah. Mereka gagal memetik kemenangan dalam dua laga terakhir. Setelah kalah 1-2 dari Stoke City, tim besutan David Moyes itu ditahan imbang Fulham 2-2.

Sama juga seperti Arsenal, United juga bertekad untuk bangkit.

"Pertandingan kami selalu berjalan menarik dalam beberapa tahun terakhir," ucap Moyes.



Mari bermain permainan disini

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top