Wenger Minta Arsenal Jawab Dukungan Suporter dengan Performa Oke

Posted By indobet77 Saturday, February 15, 2014 10:36:20 PM
Add to Favorites0

Wenger Minta Arsenal Jawab Dukungan Suporter dengan Performa Oke

Author Message
indobet77
 Posted Saturday, February 15, 2014 10:36:20 PM
Warga Baru

Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, March 5, 2014 7:36:52 PM
Posts: 19, Visits: 25
263



London - Usai kalah telak 1-5 belum lama ini, Arsenal kembali harus berhadapan dengan Liverpool. Manajer The Gunners Arsene Wenger meminta anak asuhnya kali ini tampil oke untuk menjawab dukungan suporter.

Sepekan yang lalu, Arsenal digulung 1-5 kala berkunjung ke Anfield di lanjutan Liga Inggris. Hasil yang membuat publik London utara terkejut, apalagi 'Meriam London' langsung tertinggal empat gol saat pertandingan baru berjalan 20 menit.

Kini keduanya kembali bertemu di babak kelima Piala FA, di mana giliran Liverpool yang berkunjung ke Emirates Stadium, Minggu (16/2/2014) malam WIB. Para pendukung Arsenal tentunya berharap timnya bisa membalas kekalahan yang lalu, apalagi kali ini bermain di rumah sendiri.

Wenger pribadi merasakan ada dukungan dan aura keyakinan yang besar dari bangku penonton. Oleh karena itu, di kesempatan ini ia tak ingin mengecewakan mereka.

"Saya merasakan dukungan besar dari para suporter untuk membantu tapi kami harus memperkuat keyakinan itu dengan performa kami. Mereka mendukung kami di Liverpool, ketika kami tertinggal 4-0," kata Wenger di situs resmi klub.

"Mereka tak diragukan lagi bakal berada di belakang kami (di laga nanti) jadi mari tunjukkan bahwa kita para pemain punya upaya dan mereka akan mendukung kami," lanjutnya.

"Jika mereka tidak mendukung tim maka itu adalah sebuah kejutan. Kami hanya tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen liga, kami bermain di Liga Champions, dan juga di Piala FA," tambah manajer asal Prancis ini.

"Kami adalah para pemain profesional. Itu artinya kami harus menghadapi setiap hal yang berasa dari suporter. Itu tugasnya. Jadi mari tampilkan sikap yang tepat agar para suporter tetap mendukung," demikian pria 64 tahun tersebut.




Mari bermain permainan disini

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top