Kegagalan di Piala FA Takkan Ganggu Momentum The Reds di Premier League

Posted By indobet77 Tuesday, February 18, 2014 1:56:04 AM
Add to Favorites0

Kegagalan di Piala FA Takkan Ganggu Momentum The Reds di Premier...

Author Message
indobet77
 Posted Tuesday, February 18, 2014 1:56:04 AM
Warga Baru

Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, March 5, 2014 7:36:52 PM
Posts: 19, Visits: 25
263



Liverpool - Harapan Liverpool untuk memenangi Piala FA musim ini baru saja pupus setelah mereka terhenti di babak kelima. Tapi, kegagalan tersebut diyakini tak akan memberi pengaruh buruk buat mereka di Premier League.

Yang menyingkirkan Liverpool dari Piala FA adalah Arsenal. The Reds kalah dengan skor 1-2 dari The Gunners pada pertandingan di Emirates Stadium, Minggu (16/2/2014).

"Kami sangat tidak beruntung dan saya kecewa. Saya pikir kami bermain sangat baik dan mungkin kami bisa bilang bahwa kami lebih baik, tapi yang dihitung adalah hasilnya," kata bek Liverpool, Martin Skrtel, di situs resmi klub.

"Sekarang kami harus sepenuhnya fokus ke Premier League dan saya sangat berharap kami bisa melakukan sesuatu yang sangat positif di sana," tambahnya.

Satu-satunya kompetisi yang dijalani Liverpool di sisa musim ini memang tinggal Premier League. Mereka kini duduk di peringkat keempat klasemen sementara, tertinggal empat poin dari Chelsea yang berada di puncak dengan 12 pertandingan tersisa.

"Kami harus langsung bangkit -- itulah yang dilakukan tim top setelah sebuah kemunduran," ujar kapten Liverpool, Steven Gerrard.

"Tim-tim top tidak mengasihani diri mereka sendiri. Mereka melihat ke masa depan dan fokus untuk kembali ke jalur kemenangan," tuturnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Liverpool akan berhadapan dengan Swansea City di kandang sendiri. Gerrard yakin timnya tak akan kehilangan momentum di liga cuma gara-gara kegagalan di Piala FA.

"Saya tahu tersingkir dari Piala FA tidak akan memberi pengaruh negatif terhadap liga. Performa kami di kandang sangat baik dan kami perlu melanjutkannya dengan meraih poin maksimal di Anfield pada hari Minggu besok," katanya.




Mari bermain permainan disini

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top